Sukses

Keturunan Jerman, Lidah Sophia Latjuba Gemar Santap Lodeh Terong

Menurut Sophia Latjuba, masakan Indonesia sangat cocok untuk mereka yang hidup sebagai vegetarian seperti dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang figur publik, Sophia Latjuba tentunya ingin tubuhnya selalu terlihat ideal. Apalagi saat ini usia Sophia sudah menginjak 47 tahun dan metabolisme tubuh pun semakin menurun.

Untuk itu, Sophia Latjuba pun berusaha selalu menjaga kesehatan dirinya. Selain berolahraga, ibu dua anak itu juga mengelola asupan makanan yang masuk ke tubuhnya setiap hari.

Sophia Latjuba pun mengganti menu makanannya dengan sayur-sayuran. Seperti yang diperlihatkan mantan kekasih Ariel NOAH itu di Instagram pribadinya, Senin (12/2/2018).

 

Saksikan video menarik berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masakan Indonesia

Meski diketahui berdarah Jerman-Bugis, rupanya lidah Sophia Latjuba sangat mencintai makanan Indonesia. Lihat saja menu makanan yang disantapnya siang ini.

Ada urap, lodeh terong, tempe, bakwan, serta alpukat. "Kalau buat makanan vegan, Indonesia juaranya sih..." cerita Sophia Latjuba.

 

3 dari 4 halaman

Bikin Kagum

Tak sedikit warganet terkejut dengan makanan Sophia Latjuba yang sederhana dan semuanya adalah menu asli Indonesia. "Mbak @sophia_latjuba88... Wajahnya bule, canyik, tpi masakan Indonesia bgt... Salut Mbak... Seneng liat kesederhanaannya Mbak Sophi," ujar @tamarakucantiq.

"Dikira sy selera mba Sophie mkanan bule trs.. rupanya senang jg mkanan Indonesia..." sahut @oq_widianto.

 

4 dari 4 halaman

Tanpa Pemanis

 Banyak orang yang bertanya-tanya apakah Sophia Latjuba mengonsumsi madu atau tidak sebagai seorang vegetarian. Mengingat madu sangat baik dan sehat untuk tubuh.

Dan begini jawaban Sophia, "Madu diproduksi di perut lebah. Oleh karena itu, itu adalah produk hewani sama seperti susu atau telur," aku Sophia di Instagram stories-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.