Sukses

Datangi Rumah Sakit, Ada Apa dengan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda?

Liputan6.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tak lama lagi akan naik ke pelaminan. Pada 21 April 2018, keduanya akan menggelar pernikahan di Bandung, Jawa Barat.

Adik kandung Raffi Ahmad ini pun terlihat makin lengket dengan sang kekasih. Bahkan, Syahnaz Sadiqah kerap mengumbar rindu bila tak berjumpa dengan Jeje Govinda.

Belum juga menikah, Syahnaz Sadiqah terlihat berada di sebuah rumah sakit ditemani sang kekasih. Ada apa?

 

2 dari 6 halaman

Periksa Kandungan?

Apa yang dilakukan Syahnaz Sadiqah di rumah sakit bersama Jeje Govinda? Eiitt...jangan berpikir yang buruk dulu.

Syahnaz Sadiqah tak hanya memeriksakan kandungan di rumah sakit itu tetapi juga melakukan check up lainnya untuk mengetahui kondisi kesehatan masing-masing.

3 dari 6 halaman

Bersyukur

Dalam akun Instagram Jeje Govinda, tampak keduanya telah memakai seragam rumah sakit. Mereka pun menunggu giliran giliran.

"Demi kelancaran sampai hari H nanti, emang penting banget buat kita tahu kondisi kesehatan masing-masing. Karena itu, aku dan @syahnazs memutuskan untuk melakukan Premarital Check Up di @siloamhospitals (Siloam Hospitals TB Simatupang). Senang banget pas tahu hasilnya bahwa kami berdua sehat," tulis Jeje Govinda sebagai keterangan foto.

4 dari 6 halaman

Protes Perut Buncit

Belum lama ini, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda melakukan fitting baju untuk pernikahan mereka. Namun, ada yang bikin Syahnaz tak suka dari penampilan sang kekasih.

Bukan karena pakaian, tapi perut Jeje Govinda terlihat buncit. Padahal pernikahan baru dua bulan mendatang digelar.

Jeje pun berjanji untuk melakukan diet makan malam dan berolahraga.

5 dari 6 halaman

Tegang

Pada 12 November 2017 lalu, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda memperlihatkan keseriusan dalam merajut tali asmara. Jeje melamar Syahnaz.

Meski kerap bertemu, namun kedua tetap tegang saat acara berlangsung.

6 dari 6 halaman

Saksikan video menarik berikut ini