Sukses

Pacar Baru Berhasil Ambil Hati Anak Nikita Mirzani

Anak-anak Nikita Mirzani sudah mulai akrab dengan pacar ibunda mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani tampaknya tak main-main ketika menjalin kasih dengan pacar barunya, Dipo Latief. Buktinya, Nikita Mirzani sudah mengenalkan Dipo Latief kepada dua buah hatinya. 

Tak perlu waktu lama, Dipo Latief sudah dianggap berhasil mengambil hati anak-anak Nikita Mirzani. Seperti yang diungkap bintang Warkop DKI: Jangrik Boss Part 1 itu, ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (9/2/2018).

 

 

 

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jiwa Bapak

"Sayang banget (sama Dipo Latief). Loli sayang banget, Azka sayang banget. Jiwa bapaknya dari hati nuraninya sih, jadi enggak bisa dibohongin. Sampe nempel segitunya," ucap Nikita Mirzani. 

Perempuan bertato tersebut pun seakan sudah berada pada pelabuhan terakhirnya. Pasalnya, Dipo Latief merupakan kriteria pria idaman bagi Nikita Mirzani.

 

 

3 dari 4 halaman

Segera Lepas Status Janda?

"Kalau serius pasti, karena mau cari apalagi, semua sudah ada di diri dia. Dia juga mencintai Niki," lanjut Nikita Mirzani. 

Jika Nikita Mirzani sudah berkata seperti itu, pertanyaan selanjutnya tentu, kapan ia akan melepas status jandanya dan menerima pinangan Dipo Latief?

 

 

4 dari 4 halaman

Tersenyum

Nikita Mirzani hanya bisa tersenyum saat menghadapi pertanyaan tersebut. Ia mengaku tak mau terburu-buru dalam menjalani sebuah hubungan.

"Melepas (masa janda) ketika Tuhan mengiyakan doa-doa kita berdua, doa restu, itu juga penting, biarlah berjalan waktu," Nikita Mirzani menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.