Sukses

Diam-Diam, Istri Adjie Pangestu Lengket dengan Annisaa Trihapsari

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian tidak selamanya berbuah kebencian. Adjie Pangestu dan Annisa Trihapsari misalnya yang tidak memutus tali silaturahmi sejak bercerai pada 2001 silam.

Keakraban itu bukan hanya terjalin antara Annisa Trihapsari dan Adjie Pangestu tapi juga pasangan masing-masing. Seperti diketahui, Annisa sudah menikah lagi dengan Sultan Djorghi pada 2007 silam.

Sementara Adjie Pangestu baru menikah lagi dengan Novita Petria pada 14 Mei 2017 lalu setelah bertahun-tahun menduda dari Nadia Al Kalifi.

2 dari 4 halaman

Seperti Saudara

Mungkin banyak yang belum tahu kalau Anissa Trihapsari cukup dekat dengan istri baru Adjie Pangestu, Novita Petria. Kedekatan mereka diperlihatkan Novita melalui Instagram stories-nya baru-baru ini.

Novita mengunggah gambar bergerak dengan Annisa Trihapsari. "Terima kasih banyak kakakku @hapsarianissa29," tulis Novita.

 

3 dari 4 halaman

Karena Anak

Annisa Trihapsari dan Adjie Pangestu pernah menikah pada 1999 silam. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Rafi Akbar Putra Pangestu.

Kehadiran Rafi pula yang tampaknya membuat Anissa Trihapsari dan Adjie Pangestu tetap menjalin komunikasi. Keduanya juga terlihat akrab dengan pasangan masing-masing.

 

4 dari 4 halaman

Kompak

Karena anak, Adjie Pangestu, Novita Petria, Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi pun terlihat kompak. Belum lama ini mereka berkumpul bersama merayakan ulang tahun Rafi Pangestu.

"Hal yang paling terindah di dunia ini adalah kamu di kelilingi oleh orang2 yang sayang dan sangat mencintai kamu.. Mas @rafipangestu kuu...sehat2 terus ya, semoga selalu bahagia dan selalu dalam lindungan Allah SWT...aminn," ungkap Adjie Pangestu di Instagram pribadinya.