Sukses

Abdul & The Coffee Theory Lanjutkan Karier Musik

Lagu baru Abdul & The Coffee Theory mudah dicerna.

Liputan6.com, Jakarta - Grup Abdul & The Coffee Theory kembali melepaskan rasa kangen dengan para penggemarnya lewat lagu "Tak Pernah Terganti".

Lagu ciptaan Tengku Muhamad Abdulah Amin Ashari alias Abdul ini, hadir dengan irama easy pop jazz serta lirik yang membuat lagu baru Abdul & The Coffee Theory ini mudah dicerna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harapan

Lagunya bercerita mengenai harapan untuk hidup selamanya dengan pasangan yang dicintai. Semuanya tergambar jujur tanpa lirik yang dramatis atau terlalu puitis.

 

3 dari 4 halaman

Penuturan yang Sederhana

Abdul seolah ingin menjelaskan bahwa sebuah rasa juga bisa disampaikan ke hati lewat penuturan yang sederhana.

Sejauh ini, Abdul & The Coffee Theory telah merilis beberapa kumpulan karya yaitu Lovable (2008), Love Theory (2010), dan Rocket Love di tahun 2012.

4 dari 4 halaman

Moving On

Beberapa bulan sebelum lagu "Tak Pernah Terganti" lahir, Abdul juga sempat merilis lagu berjudul "Moving On." Single tersebut sempat dipopulerkan oleh diva ternama Indonesia, Andien pada 2011 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.