Sukses

Dilaporkan Hamili Wanita, Kim Hyun Joong Justru Menang Gugatan

Liputan6.com, Seoul - Kim Hyun Joong, idola yang bermain di Boys Over Flowers bersama Lee Min Ho, telah tercoreng namanya sejak terkena skandal seks. Kabar miring menyebutkan Kim Hyun Joong dilaporkan oleh seorang wanita yang mengaku sebagai kekasihnya, karena tindak kekerasan yang dilakukannya.

Sejak 2015, isu itu mencuat. Awalnya, Kim Hyun Joong dikabarkan melakukan penganiayaan terhadap wanita yang disebut menjadi kekasihnya, hingga menghamilinya.

Majalah wanita Women Sense edisi Maret 2015 menyebutkan bahwa Kim Hyun Joong telah kembali menjalin hubungan dengan wanita yang hanya disebutkan bernama Choi tersebut. Bahkan, Kim Hyun Joong sampai terseret dan bolak-balik ke pengadilan karena kejadian tersebut.

2 dari 5 halaman

Dituntut Ganti Rugi

Saat itu, Kim Hyun Joong menerima tuntutan sebesar 1,6 triliun won sebagai ganti rugi untuk kekasihnya yang disebut sebagai Nona Choi. Walaupun tuntutan tersebut dilayangkan sebelum ia menjalani wamil, selama menjadi tentara, Kim Hyun Joong beberapa kali hadir untuk pemeriksaan di kantor kepolisian.

Akan tetapi, setelah dua tahun kasus ini membelit Kim Hyun Joong, akhirnya muncul titik terang. Dilansir dari Soompi belum lama ini, mantan kekasih Kim Hyun Joong selama ini mengajukan bukti-bukti palsu. Jaksa mengungkapkan bahwa Nona Choi memanipulasi bukti termasuk menghilangkan berbagai percakapan pesan mereka.

3 dari 5 halaman

Kim Hyun Joong yang Jadi Korban

Rupanya, Kim Hyun Joong yang menjadi korban dari rencana jahat Choi. Laporan terbaru menyebutkan, Kim Hyun Joong dinyatakan tak bersalah, mantan kekasihnya harus membayar denda dan ganti rugi kepada Kim Hyun Joong, diwartakan Naver, Kamis (8/2/2018).

Putusan hakim tertanggal 8 Februari 2018 menyatakan Choi telah melakukan percobaan penipuan dan pencemaran nama baik melalui publikasi. Choi diminta membayar uang sebesar 5 juta won kepada Kim Hyun Joong.

4 dari 5 halaman

Bukti Kuat Kim Hyun Joong

Laporan terbaru menemukan Choi menghapus beberapa pesannya dengan Kim Hyun Joong. Selain itu, Choi juga dinyatakan bersalah karena membuat keterangan palsu.

Pada Oktober 2014 silam, ia menyebutkan dirinya tengah hamil. Kim Hyun Joong yang menyuruhnya melakukan aborsi.

5 dari 5 halaman

Tidak Pernah Hamil?

Awalnya, pihak Kim Hyun Joong sempat meminta wanita bernama Choi untuk memeriksakan kehamilannya ke dokter. Namun, Choi menolaknya. Secara tak langsung, pihak Choi disebut membohongi publik.

Pernyataan tersebut rupanya diperkuat dengan data rekam medis dari sebuah klinik di Seoul, Korea Selatan. Dari hasil tersebut, terlihat tak ada bukti kehamilan apalagi keguguran yang menimpa wanita bernama Choi itu.

Kenalin, Eva Claire Pilot Cantik Maskapai Cathay Pasific
Loading