Sukses

Soal Nikah, Syahnaz Percaya Nagita Slavina daripada Raffi Ahmad

Syahnaz Sadiqah lebih sering meminta saran soal pernikahan kepada Nagita Slavina daripada Raffi Ahmad .

Liputan6.com, Jakarta Hari bahagia Syahnaz dengan Jeje Govinda tinggal menghitung bulan. Syahnaz dan Jeje Govinda rencananya akan menggelar pernikahan pada 21 April 2018.

Berbagai persiapan telah dilakukan keduanya agar momen sakral tersebut berjalan lancar. Syahnaz dan Jeje Govinda akan menggelar pesta pernikahan di Lembang, Bandung.

Syahnaz mengaku dirinya cukup sering berdiskusi dengan keluarga dan kerabat mengenai konsep pernikahan. Namun ternyata, sang kakak, Raffi Ahmad, tak termasuk dalam daftar yang akan dimintai saran oleh Syahnaz.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ragukan Raffi Ahmad

"Kalau minta masukan ke Aa Raffi sih enggak ya, boro-boro dia mah. Kalau tanya dekorasi saja dia sudah pusing sendiri," ujar Syahnaz saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

3 dari 5 halaman

Percaya Nagita Slavina

Alih-alih berdiskusi dengan Raffi Ahmad, Syahnaz justru lebih percaya dengan pendapat Nagita Slavina. Bukan tanpa alasan, menurut Syahnaz, kaum perempuan lebih tepat dijadikan teman diskusi daripada laki-laki.

"Paling tanya ke Mbak Gigi (Nagita Slavina), Teteh, Mama, dan keluarganya Jeje juga. Lebih ke perempuan, sih, kalau diskusi soal itu (pesta pernikahan)," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Dapat Nasihat

Tak hanya itu, Nagita Slavina juga sempat menuturkan nasihat-nasihat seputar pernikahan kepada Syahnaz. Hal ini tentu sangat bermanfaat bagi pesinetron 24 tahun tersebut sebelum mengarungi bahtera rumah tangga.

5 dari 5 halaman

Banyak Wejangan

"Pasti-lah kalau sama mama (minta nasihat) dari dulu itu, mah. Dari masih kecil, pasti sudah sedikit-sedikit, kalau nanti sudah nikah gini-gini ya, kalau cewek harus begini-begini. Banyak-lah masukan dari Mama, dari Teteh, dari Mbak Gigi, para ibu rumah tangga," Syahnaz menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.