Sukses

4 Lagu Populer Incubus, Mana yang Akan Dibawakan?

Di antara lagu-lagu populer Incubus, yang mana yang akan mereka bawakan dalam konsernya nanti? Simak deretannya.

Liputan6.com, Jakarta - Incubus siap menghibur langsung para Incunesia (sebutan penggemar Incubus di Indonesia) pada Rabu (7/2/2018) malam di Ji-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Bertajuk Incubus Live In Jakarta, konser ini merupakan persembahan DME Asia yang siap membawa Incubus untuk ketiga kalinya tampil di Indonesia. Sebelumnya, mereka sempat ke Tanah Air pada 2008 dan 2011 lalu.

Sebelumnya, simak lagu-lagu populer Incubus ini. Siapa tahu mereka akan membawakannya langsung di hadapan penggemarnya malam ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Drive

Drive menjadi lagu yang paling populer dari band rock asal Amerika Serikat ini. 

Incubus sendiri mengakui hal tersebut saat dihubungi langsung oleh Liputan6.com beberapa waktu lalu. 

"Drive, itu adalah lagu yang pasti kami bawakan di setiap konser, kami akan bawakan itu," kata Ben Kenney, basis Incubus. 

3 dari 5 halaman

2. Anna Molly

Anna Molly menjadi salah satu lagu yang paling populer untuk band yang beranggotakan Brandon Boyd, Mike Einziger, José Pasillas, Chris Kilmore, dan Ben Kenney tersebut. 

Di portal lagu online, Anna Molly selalu bercokol di deretan atas lagu-lagu populer Incubus. 

4 dari 5 halaman

3. Wish You Were Here

Dari delapan album yang sudah mereka telurkan, lagu yang satu ini juga menjadi satu dari sekian banyak lagu yang hampir semua orang tahu. 

5 dari 5 halaman

4. I Miss You

Sebelum Incubus datang dan menggelar konser pada Rabu (7/2/2018) nanti, Bukalapak menggelar pre-event bertajuk Incubus Night pada  Kamis, 25 Januari 2018 lalu di Camden Gandaria, Jakarta Selatan. 

Dari jajak pendapat tak resmi yang dilakukan di tempat tersebut. Lagu ini menjadi salah satu lagu yang paling populer, khususnya bagi Incunesia. Mereka berharap lagu ini bisa dibawakan secara langsung oleh band favoritnya tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.