Sukses

Naik Becak dengan 2 Wanita Cantik, Shahrukh Khan Tersenyum Lebar

Di becak ala India tersebut, Shahrukh Khan ditemani dua wanita cantik yang duduk di bangku belakang. Siapa mereka?

Liputan6.com, Mumbai - Shahrukh Khan kini tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya, Zero. Salah satu bentuk promosi yang ia lakukan, adalah melalui media sosial.

Dalam unggahan Instagram terbarunya pada Minggu (4/2/2018), Shahrukh Khan memperlihatkan fotonya saat sedang berkeliling kota Mumbai. Yang unik, bukan dengan mobil atau motor, Shahrukh Khan memilih untuk menggunakan sebuah becak.

Shahrukh Khan tak sendirian. Di becak ala India tersebut, ia ditemani dua wanita cantik yang duduk di bangku belakang. Siapa mereka?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Naik Becak Bertiga

Dua wanita cantik ini ternyata adalah lawan mainnya di film Zero, Katrina Kaif dan Anushka Sharma. Dalam foto ini, ketiganya kompak mengenakan baju putih dan celana jins, serta mengulas senyum lebar ke arah kamera.

3 dari 5 halaman

Promosi Film

 Dalam keterangan fotonya, Shahrukh Khan menyempatkan diri untuk mempromosikan film Zero.

"Memori terindah datang dari ide-ide tergila...Cewek-cewek ini membawaku dalam perjalanan bernama #Zero @aanandlrai @katrinakaif @anushkasharma," tulis Shahrukh Khan.

4 dari 5 halaman

Unggahan Anushka

Tak hanya Shahrukh Khan, Anushka Sharma pun mengunggah foto yang sama di Twitter miliknya. "Perjalanan terhebat bersama dua orang ini!  #Zero @iamsrk #KatrinaKaif @aanandlrai," tulisnya. 

5 dari 5 halaman

Zero

Film Zero sendiri memberikan tantangan tersendiri bagi Shahrukh Khan. Pasalnya, dalam film ini ia berperan sebagai orang bertubuh kerdil. Tentu saja hal ini langsung menarik perhatian publik. Teaser film ini yang diunggah pada awal Januari lalu, bahkan sempat masuk trending topic di Twitter India.

Zero rencananya baru akan dirilis pada 21 Desember 2018 nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini