Sukses

Sebelum Meninggal, Kondisi Yockie Suryo Prayogo Sempat Membaik

Yockie Suryo Prayogo mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (5/2/2018) pukul 07.35 WIB di RSPI Bintaro.

Liputan6.com, Jakarta - Yockie Suryo Prayogo mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (5/2/2018) pada pukul 07.35 WIB di RSPI Bintaro. Dan rencananya, mantan kibordis God Bless ini dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Sebelum meninggal, Yockie Suryo Prayogo sempat mengalami pendarahan pembuluh darah di otak. Setelah itu, pencipta lagu "Sabda Alam" ini pun sempat membaik.

"Alhamdulillah, Mas Yockie sedikit demi sedikit ada kemajuan. Responsnya sudah ada, dan mulai sadar," cerita Tiwi, istri Yockie Suryo Prayogo, baru-baru ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lewati 2 Kritis

Yockie Suryo Prayogo sempat berhasil melewati masa kritisnya hingga dua kali, yaitu pada Oktober dan November 2017 silam. Ia harus berjuang melawan sakit komplikasi seperti diabetes, sirosis hati, dan stroke.

"Responnya sudah mulai sadar dan fisioterapi dua kali. Tangan kirinya sudah mulai, dan sedikit-sedikit sudah belajar duduk," ujar istri Yockie Suryo Prayogo, Tiwi di Jakarta baru-baru ini.

3 dari 3 halaman

Ogah Dengarkan Musik Sendiri

Setelah menunjukkan perkembangan baik, Yockie Suryo Prayogo pun didengarkan lagu-lagu. Namun, sang istri mengaku tak berani memperdengarkan lagu ciptaan suaminya tersebut.

Hal itu lantaran dirinya harus menjaga emosi Yockie Suryo Prayogo. Itu pun dilakukannya atas saran fisioterapi.

"Saya pernah pasang satu lagu, dia seperti enggak nyaman," terang Tiwi.

 

Saksikan video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.