Sukses

Film Superhero Marvel Tak Terpengaruh Pembelian Fox oleh Disney

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu isu panas yang sempat tersiar di kalangan para pecinta film Hollywood adalah pembelian seluruh aset hiburan 20th Century Fox oleh Disney. Alhasil, banyak yang berharap hal tersebut berpengaruh besar terhadap film-film di waralaba Marvel Cinematic Universe.

Terutama, fans berharap agar waralaba film-film Marvel yang semula dimiliki Fox seperti X-Men dan Fantastic Four, bisa kembali ke tangan Marvel Studios. Namun, tampaknya dalam waktu dekat kita tak akan bisa merasakan perubahan yang berarti.

1 dari 5 halaman

Fokus Pada Semua Hal

"Kebenaran dari hal ini karena saya mengerti ini adalah kesepakatan yang harus dipikirkan. Tidak ada komunikasi. Kami tidak memikirkannya. Kami fokus pada semua hal yang telah kami umumkan," kata Kevin Feige selaku presiden Marvel Studios, seperti dilaporkan oleh Movie Web, Rabu (31/1/2018).

"Jika dan ketika kesepakatan benar-benar terjadi, kami akan mulai berpikir lebih banyak tentang hal itu. Sampai saat itu, kami masih harus melakukan banyak hal... Ini akan menjadi bertahun-tahun kemudian. Kami telah mengumumkan semuanya sampai 2019, jadi tidak ada yang akan disesuaikan," lanjutnya.

2 dari 5 halaman

Sampai Tahun 2019

Tak hanya itu, Kevin Feige juga menjelaskan bahwa film-film sudah dibuat oleh Marvel Studios menyimpan harapan dari para penggemarnya. Sehingga, ia pun terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bersama timnya.

"Saya memikirkannya sampai tahun 2019, melalui film-film yang telah diambil gambarnya atau akan mulai syuting. Saya berharap dapat memberikan semua yang telah kami janjikan sejauh ini. Itulah alasan kami membuat film dan cara kami membuat mereka," ujarnya.

"Selama bertahun-tahun, mendahului sejarah Marvel Studios sendiri, orang-orang bertanya kepada saya tentang kepenatan terhadap superhero dan jika itu adalah mode atau sebuah fase. Saya katakan, jika semuanya berbeda, jika semuanya spesial, tidak ada yang akan bosan dengan hal-hal ini sebelum kami akan di Marvel Studios, karena kami menghidupkan dan memberi napas hal-hal ini 24 jam sehari," ia melanjutkan.

3 dari 5 halaman

Tetap Menarik

Ditambah, Kevin Feige juga mengungkapkan bahwa selama ini ia berusaha membuat film-film produksi Marvel Studios agar terlihat lebih segar dari waktu ke waktu.

"Kau membuat film seperti Thor: Ragnarok, seperti Homecoming, seperti Guardian of the Galaxy, pastinya seperti Panther, dan Infinity War yang akan datang agar tetap menarik dan mengubahnya. Dan kita akan terus melakukannya," Feige mengutarakan.

4 dari 5 halaman

Marvel Studios

Marvel Studios pada tahun ini akan merilis Black Panther, Avengers: Infinity War, dan Ant-Man and the Wasp. Disusul tahun depan dengan menayangkan Captain Marvel, Avengers 4, dan Spider-Man: Homecoming 2.

Sementara itu, Fox masih tetap akan merilis film adaptasi komik Marvel versi mereka. Sebut saja Deadpool 2 dan X-Men: Dark Phoenix yang akan tayang tahun ini serta The New Mutants dan Gambit yang siap dirilis tahun depan.

 

Artikel Selanjutnya
Film Superhero Muslim Ms Marvel Bangkitkan Minat Aktor Pakistan
Artikel Selanjutnya
Superhero Muslim Pertama Diperkenalkan di Film Captain Marvel?