Sukses

Gisella Anastasia Tak Tega Sekolahkan Anak

Gisella Anastasia sempat merasa tak tega menyekolahkan anaknya, Gempita Nora Marten.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten sadar bahwa pendidikan usia dini adalah hal penting. Karena itu, buah hati semata wayang mereka, Gempita Nora Marten (Gempita), sudah disekolahkan sejak usianya masih 3 tahun.

Dengan bersekolah, Gisella Anastasia secara tidak langsung mengajarkan kedisiplinan kepada putrinya tersebut. Bagaimana tidak, selama lima hari setiap pekan, Gempita harus berangkat sekolah di pagi hari dan melakukan aktivitas pendidikan formal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terlalu Dini

Membahas tentang keputusannya menyekolahkan anak, Gisella Anastasia mengaku sempat tak tega. Pelantun "Cara Lupakanmu" itu merasa Gempita masih terlalu kecil untuk melakukan rutinitas tersebut.

"Memang agak tarik-tarikan juga ya, lebih ke hati nurani sih, harus bangunkan dia pagi-pagi buat sekolah kok kayak agak kasihan," ujar Gisella Anastasia saat ditemui di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

3 dari 4 halaman

Tak Punya Pilihan

Namun, Gisella Anastasia merasa tak punya pilihan lain. Pasalnya, menurut artis 27 tahun itu, menyekolahkan anak-anak di usia dini merupakan hal yang wajar dilakukan semua orangtua sekarang.

Gisella Anastasia juga mengaku tak akan memaksa Gempita untuk melakukan apa yang ia harapkan. Kebahagiaan sang anak, bagi Gisella Anastasia, merupakan hal terpenting di atas segalanya.

4 dari 4 halaman

Tidak Dipaksa

"Makanya aku kemarin lihat anak juga ya, kalau dia merasa terbebani ya enggak (dipaksa). Cuma selama ini dia enjoy, tapi memang awal-awal harus didisiplinkan. Jadi, selama anaknya happy dan menunjukkan progres yang baik, senang saja aku mengajak dia ke sekolah," ucap Gisella Anastasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.