Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta: Revan Temukan Name Tag Laras

Liputan6.com, Jakarta - Laras (Natasha Wilona) akhirnya diputuskan tak jadi didiskualifikasi dari pemilihan Putri Kampus. Rani (Windy Wulandari) hampir saja menghentikan langkah Laras jika saja Vino (Verrell Bramasta) tak membantahnya.

Sementara itu, Dara (Ersya Aurelia) takut Leon (Bryan Domani) akan menyerah mempertahankan cinta mereka karena kondisi ayahnya yang makin kritis.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta episode 118 yang akan tayang Kamis, 1 Februari 2018 malam ini.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Revan Ambil Name Tag Laras

Revan (Aditya Zoni) sedang berjalan-jalan sambil memperhatikan sekitar. Tak jauh dari sana, Laras sedang mengejar waktu mengerjakan tugas yang diberikan untuk pemilihan Putri Kampus.

Laras tak sadar, name tagnya sampai jatuh. Tak lama, Revan sampai di tempat Laras tadi. Tak sengaja, Revan pun menginjak name tag Laras. Revan terkejut saat memungutnya.

 

3 dari 4 halaman

Laras Masih Kesal dengan Vino

Laras harus cari pinjaman komputer buat mengetik. Laras pikir mungkin ia bisa pinjam di perpustakaan. Tapi Laras malah dikejutkan Vino yang tiba-tiba menarik tasnya. Vino nampak senyum-senyum. Laras masih kesal karena insiden Vino yang cemburu tanpa alasan. Laras minta Vino tak mengganggunya.

Revan terlihat kecewa karena baru saja ditolak bagian administrasi. Ia tak diijinkan minta informasi mahasiswi Palm University. Revan lalu menatap name tag di tangannya. Revan jadi penasaran. Nama yang ditulis begitu mirip.

 

4 dari 4 halaman

Sonya Malu

Reza (Riza Syah) minta Sonya (Gabriella Larasati) kembali kuliah. Tapi Sonya tetap tidak mau dan minta Reza tidak memaksanya. Sonya malu, mengira Bianca (Maureen Daryanani) sudah cerita macam-macam soal Reza yang bukan orang kaya. Bisa jatuh image Sonya di kampus.

Lantas, apa yang akan dikatakan Reza untuk menenangkan Sonya? Dan berhasilkah Revan bertemu Laras? Jangan lupa, saksikan kisah seru dan menarik lainnya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.15 WIB, hanya di SCTV.

Loading
Artikel Selanjutnya
Manisnya Hubungan Natasha Wilona dan Immanuel Caesar Hito di Sinetron Cinta Karena Cinta
Artikel Selanjutnya
Stefan William dan Natasha Wilona Ketemu Lagi, Ini 5 Momen Serunya