Sukses

Anang Hermansyah Pilih Haji Naim Ketimbang Dokter

Anang Hermansyah mengalami insiden kecil di rumahnya. Yakni jatuh dari tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang tidak biasa dari Anang Hermansyah. Saat hadir dalam perilisan single lagu "Kesepian" dari band Kidnap Katrina di Jalan Potlot, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018), Anang terlihat tertatih-tatih dalam berjalan.

Usut punya usut, rupanya Anang baru saja mengalami insiden kecil di rumahnya. Ia terjatuh dari tangga sehingga menyebabkan masalah di bagian kakinya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tempurung Lutut Retak

"Jatuh ini kemarin di rumah. Aku kan di rumah suka punya kegiatan juga kan, kegiatanku fotografi juga. Kemarin ada yang diurus di rumah, pakai tangga. Aku teledor dan jatuh dari tangga. Ini di-gips," kata Anang Hermansyah.

Kejadian tersebut menyebabkan retak di bagian tempurung lutut Anang. Dari situ, Anang memutuskan untuk mengobati dengan pijat tradisional.

 

3 dari 4 halaman

Pilih Haji Naim

"Sakit, ini retak, cuma udah mendingan. Ini cuma (diurut) Haji Naim. Traditional ways. Sampai hari ini bisa gini, bisa jalan, kemarin nggak bisa," sambungnya lagi.

Anang pun membeberkan alasannya mengapa dirinya memilih menggunakan jalan alternatif ketimbang ke dokter. "Kemarin nggak bisa ditangani langung oleh dokter. Nggak gampang kan nyari dokter cepat gitu, nggak gampang," katanya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Hidupkan Band Lama

Sementara itu, kehadiran Anang sendiri memang dalam rangka merilis lagu terbaru dari band lamanya, Kidnap Katrina. Lagu "Kesepian" ini merupakan aransemen ulang lagu milik almarhum Tonny Koeswoyo.

Sebagai informasi, saat ini Anang Hermansyah kembali bergabung bersama band lamanya Kidnap Katrina, yang beranggotakan Massto (drum), Koko (gitar), Gorga (bass), Damon (gitar), dan Anang sendiri sebagai vokal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini