Sukses

Pengin Punya Anak Lagi, Anang Hermansyah Batal Jalani Vasektomi

Ketika usai melahirkan anak keduanya dari Ashanty, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, Anang Hermansyah diminta untuk melakukan vasektomi.

Liputan6.com, Jakarta Anang Hermansyah sempat mengungkapkan keinginan untuk melakukan vasektomi. Upaya vasektomi atau bentuk kontrasepsi permanen melalui operasi ini merupakan permintaan Ashanty.

Ketika usai melahirkan anak keduanya dari Ashanty, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, Anang Hermansyah diminta untuk melakukan vasektomi. Namun, sepertinya hal itu batal dilakukan Anang Hermansyah. Penyanyi yang kini aktif sebagai Anggota DPR RI ini mengaku ingin segera memiliki anak lagi.

"Itulah, ternyata aku masih punya keinginan menambah (anak). Iya (tidak jadi vasektomi)," ujar Anang Hermansyah saat dihubungi, Jumat (24/11/2017).

Makanya, Anang Hermansyah pun baru-baru ini mengajak Ashanty ikut pergi dinas luar negeri ke Polandia. Selain bekerja, Anang menyebutnya sebagai bagian dari bulan madunya.‎

"Tahu aja (bulan madu lagi). Yang pastinya setelah kewajiban selesai (bekerja), kami benar-benar menggunakan waktu untuk berdua," ucap pria 46 tahun ini.

Ketika ditanya berapa banyak anak yang diinginkannya, Anang Hermansyah pun menjawab. "Wah, kalau itu aku maunya banyak," kata Anang Hermansyah. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini