Sukses

Sapa Penggemar, Naysilla Mirdad Ajak Nonton Orang Ketiga

Naysilla Mirdad tengah menjadi pemeran utama di sinetron Orang Ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Bersama dengan Marshanda, Naysilla Mirdad jadi pemeran utama di sinetron SCTV yang tengah menyedot perhatian penonton, Orang Ketiga. Dua bintang yang kerap disebut-sebut sebagai Ratu Sinetron ini, saling menampilkan akting terbaik mereka. Aksi mereka pun mendapat ganjaran setimpal lewat rating tinggi yang didapat.

Meski harus berbagi layar, bagusnya prestasi yang ditorehkan tentu membuat keduanya bahagia. Lewat media sosial Instagramnya, Marshanda terlihat sering mengungkapkan ucapan terima kasih pada penonton. Lantas, bagaimana dengan Naysilla Mirdad sendiri?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa Terima Kasih

Baru-baru ini, Naysilla akhirnya ikut menghaturkan rasa terima kasihnya pada pemirsa setia SCTV yang jadi penonton sinetron produksi Sinemart tersebut. Akun Instagram SCTV yang lalu membagikan video ucapan syukur dari Naysilla.

“Untuk pemirsa SCTV, terima kasih untuk minatnya nonton Orang Ketiga. Orang Ketiga prestasinya bagus banget. Jadi, aku berterima kasih banget. Kami semua di sini happy dan makin semangat syutingnya,” kata adik Nana Mirdad itu.

3 dari 4 halaman

Mengajak

Tak lupa, Naysila juga ingin mengajak pecinta sinetron yang belum pernah menyaksikan Orang Ketiga untuk mau segera menontonnya. “Nah, untuk yang belum nonton Orang Ketiga. Ayo nonton karena gak akan menyesal. Yang pasti akan terhibur dan semakin geregetan,” katanya lagi.

Sejumlah penggemar yang juga penonton Orang Ketiga nampak mengomentari ajakan Naysilla tersebut. “Keren gak ngebosenin,” tulis @febri_dwi_rahma87. “Benaran Bagus banget orang ketiga, nonton Ngga bosan2,” timpal @anna_maya_185gmail_com.

4 dari 4 halaman

Rela Begadang

Akun @cukminah_ mengatakan ia bahkan rela begadang demi nonton Orang Ketiga, “Aku begadang terus kok tiap malem untuk nonton ok3, semoga ok3 makin sukses, panjang episodenya dan untuk afifah jangan terlalu polos 😊😊😊 @naymirdad @sctv

Kalau ketinggalan nonton OK3 sayang banget ketinggalam ceritanya. Sukses selalu ya OK3 biar banyak yg nonton lagi.” ujar @ferna.khayati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini