Sukses

Lewat Orang Ketiga, Naysilla Mirdad Kembali Jadi Ratu Sinetron

Naysilla Mirdad mendapat tantangan tersendiri lewat perannya di Orang Ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Naysilla Mirdad kembali menjumpai pemirsa setia SCTV dan juga pecinta sinetron lewat peran manisnya sebagai Afifah di sinetron Orang Ketiga. Sinetron ini jadi kali kedua Naysilla memamerkan aktingnya di SCTV.

Pada tahun 2016 lalu, anak kandung pasangan artis Jamal Mirdad-Lidya Kandou itu sempat menjadi bintang utama di sinetron SCTV berjudul Romeo dan Juminten.

Perlu diketahui, sinetron tersebut adalah debut Naysilla di SCTV sepanjang 10 tahun kiprahnya di jagat sinetron. Menariknya, di sana ia harus main bareng dengan pendatang baru 'brondong' bernama Jeff Smith.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tantangan Lebih

Perannya kala itu sebagai gadis kampung yang menyusul ke Jakarta untuk bertemu jodoh masa kecilnya (diperankan Jeff Smith). Terpaut usia hingga 9 tahun, Naysilla nampak tak canggung dipasangkan dengan si bintang baru. Chemistry-nya dengan Jeff Smith pun cukup mencuri perhatian penonton saat itu.

Beda dengan di Romeo dan Juminten, Naysilla kini mendapat tantangan peran lebih besar di Orang Ketiga. Serial produksi Sinemart ini menghadirkan sederet pesinetron papan atas dengan kualitas akting yang sudah tak diragukan lagi.

Tentu bukan hal mudah bagi kelahiran 23 Mei 1988 tersebut, meski ia pernah mendapat predikat Ratu Sinetron. Apalagi ia harus berbagi panggung dengan Marshanda. Siapa tak kenal Marshanda?

3 dari 5 halaman

Kisah Cinta Segitiga

Di Orang Ketiga, keduanya secara bersama-sama diplot sebagai pemeran utama wanita. Penonton pun bingung dan terbelah, memilih menyukai peran Marshanda atau Naysilla. Ini lantaran Orang Ketiga memberi porsi cerita seimbang hingga persaingan keduanya meraih simpati penonton juga menjadi kian seru.

Naysilla sendiri memerankan sosok Afifah, seorang istri yang diselingkuhi suaminya, Aris (Rionaldo Stokhorst). Pelakor (perebut laki orang) dalam rumah tangga Afifah justru datang dari masa lalu sang suami.

Menariknya, Yuni (Marshanda) diceritakan sebagai wanita sederhana dan seorang janda. Sementara Afifah sendiri adalah gadis polos yang berasal dari keluarga miskin, namun memiliki ibu yang sangat matre.

 

4 dari 5 halaman

Disukai Penonton

Uniknya perbedaan karakter keduanya inilah yang membuat penonton ikut galau, seperti dialami Aris. Faktor ini pula yang disebut-sebut membuat Orang Ketiga sukses menyedot perhatian sejak awal tayangnya.

Orang Ketiga kini pun tak hanya jadi favorit penonton dan pecinta sinetron. Tapi sinetron yang juga menggandeng Samuel Zylgwyn ini berhasil memantapkan posisinya di Top 3 data rating dari seluruh acara TV dalam seminggu terakhir.

 

5 dari 5 halaman

Ratu Sinetron

Pada akhirnya, suksesnya Orang Ketiga tentu tak hanya memuaskan penggemar, namun juga jadi berkah bagi Naysilla. Meski harus menciptakan persaingan dengan sesama Ratu Sinetron, sinetron ini terbukti sukses mengangkat nama Naysilla Mirdad  dan Marshanda kembali ke jajaran teratas.

Predikat Ratu Sinetron pun rasanya layak disandang lagi oleh mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini