Sukses

Surya Saputra Rela Begadang untuk Berburu Nyamuk

Surya Saputra sangat protektif dengan anak kembarnya, Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra.

Liputan6.com, Jakarta - Surya Saputra sangat protektif dengan anak kembarnya, Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra. Apapun akan dia lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, termasuk hal-hal remeh.

Surya Saputra bahkan rela tidur larut malam, demi menjaga agar anak-anaknya terhindar dari gigitan nyamuk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Begadang

"Saya mau nyaman buat anak-anak, buat dia (Cynthia). Dulu pas nikah saya suka cari nyamuk jangan sampai ada nyamuk, apalagi sudah ada anak. Kalau pada tidur saya tunggu mana nyamuk sampai larut malam. Kalau sudah enggak ada, aman, baru saya tidur," ujar Surya Saputra ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

3 dari 5 halaman

Protektif

Menurut Surya Saputra, apa yang dilakukannya merupakan hal wajar. Terlebih lagi, dirinya sudah lama menantikan buah hati dari pernikahannya dengan Cynthia Lamusu.

"Kalau laki-laki protektif mungkin ya, apalagi anak pertama langsung dikasih dua. Kecemasannya ekstra," kata Surya Saputra.

4 dari 5 halaman

Selektif Beli Perabotan

Kini kedua bayi kembarnya sudah mulai berjalan. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Surya Saputra membeli peralatan rumah yang aman untuk anak kecil.

"Kemarin bapaknya juga baru belanja lagi tuh untuk beli meja. Jadi furniture rumah yang tajam-tajam kami tutup jadi ada busanya," kata Cynthia Lamusu.

5 dari 5 halaman

Bahagia

Meski mengalami kerepotan, namun Surya Saputra dan Cynthia Lamusu merasa bahagia dapat berperan aktif dalam membesarkan anak-anaknya.

"Kalau dibilang kerepotan sih iya, tapi kami enjoy banget. Kerepotan yang menyenangkan," tutur Surya Saputra.

"Meski repot, capek, enggak masalah. Apalagi dengan pertumbuhan dan perkembangan mereka yang luar biasa terhibur dengan kelucuan mereka," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.