Sukses

Alami Sakit Tak Wajar, Tiara Dewi Merasa Diguna-guna?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bercerai dari Lucky Hakim di tahun 2017 silam, Tiara Dewi kembali menjadi sorotan publik. Baru-baru ini ia membuat unggahan yang menyedot perhatian para peselancar dunia maya.

Wanita yang kini sudah mantap berhijab itu mengunggah foto segumpal darah merah di atas lembaran berwarna putih. Dalam keterangannya, Tiara menyertakan ayat. Dari potongan ayat tersebut, ia seolah mengisyaratkan bahwa dirinya sedang terkena ilmu sihir.

"1. Katakanlah: “Aku berlindung kepada Tuhan yang menguasai subuh. 2. dari kejahatan makhluk-Nya. 3. dan dari kejahatan malam apabila telah gelap gulita," tulis Tiara Dewi belum lama ini.

2 dari 4 halaman

Sakit Tidak Wajar

(Sumber: Instagram/ Tiara Dewi)

Di akhir keterangannya ia menyertakan tagar yang mengklaim bahwa ia sedang mengidap penyakit yang tidak lazim diderita kebanyakan orang.

"4. dan dari kejahatan wanita-wanita tukang sihir yang menghembus pada buhul-buhul[1609]. 5. dan dari kejahatan pendengki bila ia dengki.” #doakansemogacepatsembuhya #sakittidakwajar," ia mengakhiri pernyataan.

3 dari 4 halaman

Ada yang Iri?

	[Instagram Tiara Dewi]

Tak berselang lama setelahnya, Tiara Dewi mengutip sebuah kalimat tentang seseorang yang memiliki sifat iri hati. Namun begitu, tak dapat ditarik kesimpulan apakah hal ini berkaitan dengan sihir yang ia bahas sebelumnya.

"Jangan hancurkan kebahagiaanmu dan kebahagiaan orang lain hanya karena iri," begitu bunyi kalimat yang tertuang dalam unggahan fotonya.

4 dari 4 halaman

Doa

	Tiara Dewi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Para warganet kemudian memberi kekuatan dan mendoakan Tiara Dewi. "Dzikir pagi dan petang teh ada bukunya biar dijauhkan dari sihir atau diruqiyah jg bs @tiaradewireal," tulis pemilik akun @intania_0810.

"Tetap kuat mba @tiaradewireal Allah swt Maha Tahu dan pelindung utama," ujar pengguna akun @asna_innayah.

"Kita saling mendoakan yaa sama2 korban hasad dengki org yg iri bersekutu dgn dukun dan jin berbuat syirik menyekutukan Allah utk kepuasan nafsu setan naudzubillahimindzalik," tambah @naurulgobit.75.

Loading