Sukses

Cinta Andra dan Tari ke Pelaminan, Penggemar Anak Langit Bahagia

Anak Langit menyalip prestasi Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) yang selama bulan November-Desember 2017 lalu.

 

Liputan6.com, Jakarta Sepanjang Januari 2018, Anak Langit sukses menduduki peringkat 1 data rating dan menjadikannya sebagai sinetron nomer 1 di SCTV. Anak Langit menyalip prestasi Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) yang selama bulan November-Desember 2017 lalu, digdaya memegang tampuk teratas.

Banyak yang bilang, mundurnya Aliando Syarief secara langsung mempengaruhi performa STJC di papan rating. Namun, Anak Langit sendiri mendaki posisi pertama bukan tanpa sebab. Kembalinya Ammar Zoni dalam jajaran pemain, menggairahkan minat penonton, khususnya penggemar berat sang bintang.

Faktor lain yang sukses antar Anak Langit ke puncak juga disinyalir berkat kisah pasangan emasnya. Siapa lagi kalau bukan pasangan Andra dan Tari. Dibintangi Caesar Hito dan Marcella Daryanani, kisah cinta pasangan ini begitu menyedot perhatian penonton selama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendominasi

 

Selama hampir setahun tayangnya, kisah Andra-Tari mendominasi Anak Langit. Pasangan ini diceritakan kerap jatuh bangun. Begitu banyak halangan yang mendera hubungan mereka. Di media sosial, pasangan yang mendapat sebutan RiNdra Couple (singkatan Tari-Andra) ini pun peroleh banyak komunitas fans fanatik.

Lama buat penonton dan penggemar baper berat, Andra dan Tari akhirnya dikisahkan resmi menikah. Tepat di episode 535 yang tayang Minggu (28/1/2018) malam, kisah cinta Andra dan Tari berujung di pelaminan juga. Penggemar pun menyambut adegan pernikahan mereka dengan sukacita.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Meski Anak Langit masih akan tayang lama mengingat ratingnya yang terus menguat, akhir kisah pasangan ini sementara ini sudah cukup membuat penggemar bahagia. Apalagi sebelum menikah, masih saja ada rintangan yang harus dihadapi. Diantaranya listrik mati saat pembacaan ijab qabul, sampai penyerangan dari geng Alastor dan Thunder.

Lantas, bagaimana kisah pernikahan Andra dan Tari selanjutnya? Akankah kisah mereka akan semanis dan masih bakal bikin baper penonton? Kita simak saja kelanjutan kisah mereka dalam sinetron Anak Langit yang tayang setiap hari pada pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.