Sukses

Wonder Woman Tak Masuk Oscar 2018, Ini Perasaan Gal Gadot

Liputan6.com, Jakarta Saat rilis pada 2017, Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot dianggap sebagai salah satu film sukses. Tak lama dikeluarkan, Wonder Woman berhasil masuk dalam jajaran film box office Hollywood. Bahkan, Wonder Woman berhasil "mengubur" The Mummy yang diperankan Tom Cruise.

Dua minggu setelah dirilis, Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot berhasil meraih pendapatan US$ 250 juta, sementara The Mummy belum bisa balik modal. Padahal, biaya produksi film The Mummy mencapai US$ 125 juta, sebuah angka yang fantastis.

1 dari 5 halaman

Tak Masuk Oscar 2018

Namun, rupanya Wonder Woman tak berhasil masuk daftar  nominasi penghargaan terbesar di dunia perfilman, Academy Awards 2018. Acara itu sedianya akan dihelat pada 4 Maret 2018 di Dolby Theater di Los Angeles, Amerika Serikat.

Meski begitu, Gal Gadot sama sekali tak kecewa. Ia menyebutkan, ia akan tetap memeriahkan acara Oscar 2018 dengan menjadi tamu dan penonton di sana, diwartakan E, Senin (29/1/2018).

2 dari 5 halaman

Tetap Senang

Penggemar Wonder Woman yang justru kecewa mendengar jagoannya tak masuk nominasi Oscar 2018. Hal itu membuat Gal Gadot senang mendengar dukungan dari penggemar.

"Aku sangat tersentuh mendengar banyak yang kecewa karena Wonder Woman gagal muncul di Oscar 2018. Itu berarti dukungan dari mereka sangat banyak," sebut Gal Gadot.

3 dari 5 halaman

Wonder Woman Memang untuk Fans

"Aku rasa awal pembuatan Wonder Woman bukan hanya untuk tampil di Oscar 2018 saja, tapi menghibur penggemar. Kami bersyukur film ini diterima dengan sangat baik," ungkap Gal Gadot.

Gal Gadot tak berputus asa. Ia justru merasa film Wonder Woman selanjutnya kemungkinan besar akan bisa tampil di Oscar mendatang.

4 dari 5 halaman

Bersyukur Bisa Jadi Wonder Woman

Dalam sebuah wawancara dengan majalah People, Gal Gadot menyebutkan dirinya tidak menyangka bisa memerankan karakter superhero tersebut.

Artis berdarah Israel itu sangat berterima kasih kepada Beyonce. Menurut Gal Gadot, Beyonce yang membantunya menerima peran sebagai Wonder Women saat ia tidak yakin dengan aktingnya.

"Saat terpilih, aku justru bingung. Aku langsung menghubungi Beyonce dan meminta pendapatnya. Beyonce mengatakan aku harus menerimanya. Aku bisa berakting sebagai Wonder Woman," Gal Gadot menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Bintangi Film Baru Fast and Furious, Impian The Rock Jadi Nyata
Artikel Selanjutnya
Ryan Reynolds Bikin Heboh di King of Masked Singer Korea