Sukses

Menikah dengan Ayu Ting Ting, Boy William Pura-Pura Bahagia?

Liputan6.com, Jakarta - Sejatinya pernikahan itu membawa kebahagiaan bagi setiap pasangan, tapi tidak dengan Boy William. Pria berusia 26 tahun itu justru tampak tak bahagia setelah menikah dengan wanita pilihan hatinya, Ayu Ting Ting.

 

Happy just for the camera 😂🤪 @ayutingting92 Filmed and edited: @zacalviz

A post shared by Boy William (@boywilliam17) on

Seperti yang diperlihatkan Boy William melalui Instagram pribadinya, Minggu (28/1/2018). Boy terlihat mengenakan tuksedo sementara Ayu Ting Ting tampil cantik dalam balutan gaun pengantin warna putih.

Keduanya tampak baru saja melangsungkan pernikahan. Namun alih-alih bermesraan usai menikah, Ayu Ting Ting dan Boy William justru terlihat berjalan berjauhan dan adu mulut.

 

2 dari 4 halaman

Pura-Pura Bahagia

Namun ketika sadar ada kamera, Ayu Ting Ting dan Boy William pun saling mendekat dan memberikan pujian pada satu sama lain. "Oh, we are happy, it's our wedding day (kami bahagia, ini hari pernikahan kami)," ujar Boy seraya merangkul Ayu.

"He's a good husband (dia suami yang baik)," kata Ayu Ting Ting.

"She's a fantastic wife, I love her (dia istri yang luar biasa, aku mencintainya)," sahut Boy William.

 

3 dari 4 halaman

Lepas Cincin

Saat ditanya, Boy William dan Ayu Ting Ting pun mantap menjawab ke mana mereka akan berbulan madu. "Besok, kami akan pergi ke London," ujar Boy.

Namun setelah pertanyaan berakhir, Ayu Ting Ting dan Boy William kembali menjauh. Pelantun "Sambalado" itu bahkan mengancam akan melepas cincin pernikahannya.

 

4 dari 4 halaman

Untuk Film

Ayu Ting Ting dan Boy William juga tampak saling acuh saat berfoto di dalam mobil usai menikah. Tapi tenang dulu, apa yang mereka perlihatkan ini hanya untuk keperluan film terbaru Ayu Ting Ting. Sayangnya belum diketahui lebih lanjut apa judul film yang mereka bintangi ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Foto Bareng Boy William, Pakaian Dalam Ayu Ting Ting Mengintip
Artikel Selanjutnya
Pamer Gaul Bareng Bule, Ayu Ting Ting Ditertawakan