Sukses

Robert Pattinson Mulai Berani Bermesraan dengan Katy Perry?

Sejak sama-sama putus dari pasangan masing-masing, Katy Perry dan Robert Pattinson dikabarkan semakin dekat.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah putus dari FKA Twigs, belum lama ini Robert Pattinson dikabarkan dekat dengan Katy Perry. Keduanya sempat tepergok makan malam bersama di sebuah restoran.

Baru-baru ini, Katy Perry kembali terlihat menghabiskan waktu dengan bintang film Twilight tersebut. Dilansir dari Hollywoodlife, Sabtu (27/1/2018), keduanya makan malam bersama teman-teman yang lain di restoran Taix French, Los Angeles.

Namun yang paling mengejutkan adalah, Katy Perry dan Robert Pattinson dikabarkan berciuman di tengah makan malam tersebut. Menurut saksi mata, keduanya persis seperti pasangan kekasih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chemistry yang Kuat

Beberapa waktu belakangan, banyak orang yang menjodohkan Katy dengan Robert. Apalagi sejak sama-sama putus dari pasangan masing-masing, terlihat chemistry yang kuat di antara mereka.

"Sumber terdekat Robert Pattinson mengatakan, ada daya tarik tapi mereka tidak pernah melanjutkannya. Karena selama ini mereka sudah mengenal satu sama lain," ungkap Hollywoodlife.

 

3 dari 4 halaman

Akhiri Hubungan Masing-Masing

Seperti diketahui, Robert Pattinson telah mengakhiri pertunangannya dengan FKA Twigs pada Oktober 2017 lalu. Sementara Katy Perry telah lebih dulu putus dari Orlando Bloom pada Februari 2017 lalu.

 

4 dari 4 halaman

Hanya Berteman

Namun kabar tersebut rupanya sama sekali tidak benar. Situs berita Gossip Cop memastikan kalau tidak ada ciuman antara Katy Perry Robert Pattinson.

"Seorang perwakilan dari pihak Katy Perry mengatakan kalau di sana sama sekali tidak ada ciuman dan mereka hanya berteman," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.