Sukses

Undangan Pernikahan Taeyang Big Bang Ternyata Sangat Sederhana

Liputan6.com, Seoul - Tinggal menghitung hari lagi, Taeyang Big Bang akan melangsungkan pernikahan dengan Min Hyo Rin.

Mengingat Taeyang adalah anggota Big Bang pertama yang menikah, sudah tentu perhelatan ini langsung menarik perhatian publik. Termasuk mengenai undangan yang disebar pada tamu yang akan hadir di acara ini.

Nah, baru-baru ini seorang rekan Taeyang Big Bang mengunggah surat undangan yang ia terima. Seperti apa penampakan surat undangan tersebut?

2 dari 5 halaman

Sederhana

Meski merupakan salah satu megabintang K-pop, ternyata Taeyang Big Bang tak lantas memilih undangan dengan desain yang glamor. Sebaliknya, ia dan Min Hyo Rin mengirim undangan yang memiliki desain yang relatif sederhana.

Dari foto unggahan Song Baek Kyung, personel grup hip hop 1TYM, terlihat bahwa undangan ini memiliki desain putih polos dan tulisan berwarna emas.

Di bagian depan undangan itu dihiasi dengan seikat bunga kecil warna merah dan putih.

3 dari 5 halaman

Bikin Kaget

Dalam unggahan ini, Song Baek Kyung tak percaya sahabat lamanya akan segera menikah. Ia memanggil Taeyang dengan nama aslinya, Dong Young Bae.

"Anak SD yang pertama kali kutemui di ruang latihan, yang mengejutkan kami semua, yang tumbuh menjadi anggota BIGBANG ... tapi ia lebih mengejutkan kami lagi saat mengatakan ingin menikah dan mulai membina keluarga," tulisnya, seperti dilansir dari Soompi, Jumat (26/1/2018).

 

4 dari 5 halaman

Dapat Doa Restu

Lebih lanjut, ia memberikan doa restu pada juniornya ini. "Anggota BIGBANG pertama yang menikah. Jalani hidup yang bahagia. Selamat, Min Hyo Rin," tulisnya.

 

 

5 dari 5 halaman

Pernikahan Tertutup

Seperti diberitakan sebelumnya, Taeyang mengumumkan pertunangannya dengan Min Hyo Rin pada Desember lalu. Mereka rencananya akan menikah pada 3 Februari mendatang di Hotel Paradise City Hotel, Incheon.

Pernikahan ini rencananya akan berlangsung tertutup demi melindungi privasi mereka.

Loading