Sukses

Anak Langit: Milka Akhirnya Bertemu Hiro!

Berikut kami turunkan sinopsis Anak Langit untuk tayangan Kamis, 25 Januari 2018 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam seminggu terakhir, sinetron Anak Langit masih fokus menceritakan soal hilangnya Hiro (Stefan William). Finny (Angela Gilsha) yang menyembunyikan Hiro tahu kalau rencananya akan gagal.

Ia pun lalu memberitahu Milka (Nasya Marcella) kalau ia sudah menemukan Hiro. Sementara itu, Kei (Cemal Farukh) dan Emon (Raya Kitty) curiga Finny punya rahasia dibalik menghilangnya Hiro.

Bagaimana lanjutan ceritanya? Berikut kami turunkan sinopsis Anak Langit untuk tayangan Kamis, 25 Januari 2018 malam ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mobil Milka Dicegat

Mobil Milka tiba-tiba dicegat segerombolan motor. Milka sudah ketakutan dan tak mau turun. Tapi salah satu anak motor itu tersenyum sopan dan minta Milka membuka kaca sedikit saja kalau takut.

Anak motor itu lalu memperkenalkan dirinya, Tato, adalah teman Rimba. Tato menjelaskan kalau dia ditelpon Rimba untuk membantu Milka yang dalam bahaya. Milka pun lega mendengarnya.

 

3 dari 5 halaman

Milka Bertemu Hiro

Sasha (Hana Saraswati) tengah nongkrong bersama teman-temannya di basecamp. Anne lalu memberitahu soal Andra (Caesar Hito) dan Tari (Marcella Daryanani) yang mau menikah tapi sengaja ditutup-tutupi supaya tidak disabotase seperti pernikahan Sasha dan Gerry (Gerald Yohanes) dulu.

Mendengar ini, Sasha malah jadi kesal sendiri. Hari sudah gelap saat Milka akhirnya sampai di tempat Hiro. Dengan takut-takut, Milka pun coba mengetuk pintu.

 

4 dari 5 halaman

Senyum Bahagia Milka

Milka juga senang karena sebentar lagi akan ketemu Hiro. Tak lama pintu pun dibuka. Milka langsung tersenyum bahagia melihat Hiro ada di depannya.

Sementara itu, Finny yang ada di beranda belakang, nampak galau. Bik Onik lalu datang dan menanyakan Finny. Bik Onik heran dengan rencana Finny. Finny bilang dia akan kembali jauh dari Hiro.

 

5 dari 5 halaman

Rencana Lanjutan

Tapi kemudian Finny malah sudah tersenyum lagi. Finny ternyata sudah punya rencana lanjutan.

Apa sebenarnya rencana baru Finny untuk memisahkan Hiro dari Milka? Dan akankah Hiro dan anak-anak Rainbow lainnya akan sadar jika Finny sebenarnya sudah jadi pengkhianat? Jangan lewatkan kisah lengkapnya di Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini