Sukses

Sudah Tahun 2018, Reza Rahadian Tetap Ogah Bikin Instagram

Reza Rahadian tidak tertarik menjadi aktif di media sosial. 

Liputan6.com, Jakarta  Reza Rahadian rupanya tak terpengaruh dengan perkembangan pesat media sosial saat ini. Buktinya, lawan main Chelsea Islan dalam Rudy Habibie itu tak punya satu pun akun pribadi di media sosial. 

Bagi Reza Rahadian, akun fanbase resminya di Instagram, @officialpilarez sudah cukup aktif menginformasikan kegiatannya di dunia hiburan. Aktor berusia 30 tahun itu pun seakan tak punya alasan untuk aktif di media sosial. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Tertarik

 

"Untuk punya akun pribadi, kemudian saya akan pasti bingung, karena posting apa ya.. Saya bukan tipikal orang yang senang foto-foto atau mengabadikan sebuah momen gitu, apalagi mau makan, tahan dulu, foto dulu, baru makan," ujar Reza Rahadian di Karnos Studio, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (24/1/2018). 

 

3 dari 5 halaman

Ada Kemungkinan

 

Reza Rahadian bukannya benci atau anti terhadap media sosial. Aktor Critical Eleven itu pun tak menutup kemungkinan jika suatu saat dirinya akan bergabung dengan jutaan pengguna media sosial lainnya. 

"Mungkin suatu hari. Saya enggak anti sama sekali, tapi sampai hari ini sih belum kepikiran untuk punya akun medsos dalam bentuk Twitter, Instagram, Path, Facebook, apalagi sih? Ya, gitu lah pokoknya yang pribadi," lanjut Reza Rahadian. 

 

4 dari 5 halaman

Lewat Manajer

 

Artis yang cenderung tertutup soal kehidupan pribadinya itu pun tak khawatir jika penggemar kesusahan memperbaharui kegiatannya. Selain @officialpilarez, kegiatan sehari-hari Reza Rahadian juga kerap ditunjukkan melalui Instagram sang manajer. 

 

5 dari 5 halaman

Melalui Media

 

Tak hanya itu, Reza Rahadian juga merasa tak ada yang perlu dibagi pada publik, selain kiprahnya di dunia hiburan. Lagipula, menurut Reza, segala perkembangan kariernya, mulai dari film hingga iklan terbaru akan disebarkan melalui portal media nasional. 

"Ada teman-teman media juga yang selalu bergabung di press confrence dan lain-lain yang bisa berinteraksi secara langsung. Dan akan ada di socmed juga nantinya," ucap Reza Rahadian.

"Jadi what's the point of having so much social media (apa gunanya punya banyak media sosial), ketika saya juga sudah enggak tahu mau ngapain," Reza Rahadian menandaskan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini