Sukses

Berurai Air Mata, Ibunda Salmafina Bahagia Anaknya Bercerai

Liputan6.com, Jakarta - Setelah penantian sekian lama, Salmafina pun akhirnya menjalani sidang cerai perdananya dengan Taqy Malik. Didampingi kedua orangtuanya, Salmafina mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (24/1/2018).

Sementara dari pihak Taqy Malik, diwakili oleh Ilal Ferhad selaku pengacara. Sebab, saat ini Taqy masih menempuh pendidikan di Mesir.

Ada satu momen di mana ibunda Salmafina, Heidy, menangis tersedu-sedu saat menanti di ruang tunggu. Salmafina yang duduk di sebelahnya mencoba menenangkan sang ibunda tercinta.

 

2 dari 5 halaman

Ingin Anak Bahagia

Melalui tangisan itu, Heidy seolah melepaskan emosi yang selama ini tertahankan melihat masalah rumah tangga putrinya. Sebagai ibu, Heidy berharap Salmafina kelak bisa mendapatkan pasangan hidup yang lebih baik.

"Dibalik tangisan ini bunny cuma bisikin aku "YOU DESERVE SOMEONE BETTER KAKAK (Kamu berhak mendapatkan seseorang yang lebih baik)" 3x Beliau sebutkan kata kata itu," cerita Salmafina di Instagram pribadinya.

 

3 dari 5 halaman

Tangis Bahagia

Air mata yang jatuh itu pun bukan tangisan sedih, melainkan tangisan bahagia. Istri Sunan Kalijaga itu bersyukur karena sebentar lagi Salmafina akan terlepas dari masalah.

"Bunny tau semua ini akan selesai secepatnya seperti apa yang selalu aku dan bunny panjatkan dalam doa yaitu selesai secepatnya. Alhamdulillah," ungkap Salmafina.

 

4 dari 5 halaman

Sudah Move On

Salmafina sendiri saat ini sudah jauh lebih tenang menghadapi kemelut rumah tangganya dengan Taqy Malik yang sudah berada di ujung tanduk. Tidak seperti sebelumnya yang selalu dilanda kegalauan.

"Gantian kakak yang tenangin ibu karena kakak bener bener gak nangis sama sekali because #moveon itu penting daan emang kelinci ini emang cengeng banget, aku jauh dikit nangis, aku kenapa kenapa dikir mellow," lanjut Salmafina.

 

5 dari 5 halaman

Siap Jadi Janda Muda

Salmafina tak mau berlama-lama terpuruk dalam masalah rumah tangganya. Apalagi sampai harus mengeluarkan air mata lagi untuk menangisi Taqy Malik.

"Semoga selesai (cepat). Aku enggak mau berlarut-larut, karena masih banyak yang belum aku capai. Aku juga masih muda," tuturnya di Pengadilan Agama Jakarta Barat.