Sukses

Teaser Benyamin: Biang Kerok Rilis, Reza Rahadian Dipuji

Reza Rahadian sempat diragukan saat dipilih melakoni karakter Benyamin Sueb.

Liputan6.com, Jakarta - Kemampuan Reza Rahadian dalam memainkan karakter komedian legendaris, Pengki (Benyamin Sueb atau Bang Ben) di film Benyamin: Biang Kerok sempat diragukan publik. Sebagian orang pun menilai aktor Critical Eleven itu terlalu sering muncul di industri perfilman Tanah Air.

Tak sedikit pula yang memandang sebelah mata dan menganggap Reza Rahadian tak pantas memainkan karakter tersebut. Namun tampaknya, Reza Rahadian itu siap meruntuhkan keraguan publik dengan penampilan memukau.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Teaser Rilis

Cuplikan penampilan Reza Rahadian dalam memerankan tokoh Pengki yang sempat dimainkan oleh Bang Ben di era 1970-an itu terlihat dalam teaser Benyamin: Biang Kerok yang rilis Rabu (24/1/2018).

Rambut Reza Rahadian tampak dibiarkan menebal dan ikal. Ekspresi wajahnya pun terlihat serupa dengan ciri khas Benyamin Sueb yang jenaka dan identik dengan senyuman. Karakter vokalnya juga terdengar mirip.

 

3 dari 5 halaman

Dipuji

Setidaknya, penampilan tersebut sudah membuat teman-teman Reza Rahadian salut. Padahal sebelumnya, sama seperti sebagian orang, mereka juga meragukan kemampuan aktor Habibie & Ainun tersebut.

"For some people yang dulu sempat agak kurang yakin gitu, saat ngelihat teasernya, beberapa orang tuh langsung hah (takjub), dan bilang, 'kayaknya gue harus me-recall pendapat gue kemarin deh'," ujar Reza Rahadian usai perilisan teaser Benyamin: Biang Kerok di Karnos Studio, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (24/1/2018).

 

4 dari 5 halaman

Pembuktian

Diragukan hingga dipandang sebelah mata adalah hal yang biasa bagi Reza Rahadian. Namun, pada akhirnya, lawan main Acha Septriasa dalam Testpack itu seakan mampu menjawab keraguan tersebut.

"Saya sudah pernah memerankan kepala negara di republik ini (B.J. Habibie), dengan segala macam ketidakpercayaan yang muncul waktu itu, seperti biasa, selalu akan ada pro dan kontra, tapi at the end of the day, ya salah satu karakter saya yang paling diingat orang kan itu," ucap Reza Rahadian sambil tersenyum bangga.

 

5 dari 5 halaman

Tak Sabar

Reza Rahadian pun tak sabar menunjukkan bukti kemampuan aktingnya dalam film produksi Falcon Pictures tersebut di depan khalayak luas, 1 Maret 2018 mendatang.

"Jadi kita lihat lah nanti sama-sama ketika filmnya rilis, atau teaser ini saja rilis. Saya mau tahu bagaimana reaksi orang-orang, kayak gimana," ucap Reza Rahadian bersemangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini