Sukses

Keok di Piala Oscar, Hugh Jackman Beri Selamat Sutradara Logan

Liputan6.com, Los Angeles - Tak secerah di Golden Globe Awards, Hugh Jackman rupanya tak masuk nominasi Piala Oscar. Begitu pula dengan film terbarunya, The Greatest Showman yang ada di deretan nominasi Golden Globes. Namun begitu, kabar baik rupanya muncul dari filmnya yang lain.

Seperti terlihat dalam pengumuman pemenang oleh pihak The Academy, Selasa (23/1/2018) waktu setempat, film adaptasi komik Marvel, Logan, yang dibintangi Hugh Jackman, masuk ke dalam calon penerima Piala Oscar.

1 dari 5 halaman

Best Writing

Logan berhasil masuk dalam kategori Best Writing (Adapted Screenplay). Dalam kategori tersebut, Logan bersaing dengan beberapa film yang masuk nominasi lain seperti Call Me by Your Name dan Mudbound, serta dua film yang juga cukup berat untuk disaingi, The Disaster Artist dan Molly's Game.

2 dari 5 halaman

James Mangold

Namun seperti disampaikan Screen Rant, Rabu (24/1/2018), masuknya Logan dalam nominasi Piala Oscar, membuat Hugh Jackman memberikan selamat kepada sang sutradara, James Mangold.

Ucapan selamat itu disampaikan oleh Hugh Jackman melalui Twitter.

 

3 dari 5 halaman

Pemimpin Liga

Sambil mengunggah foto dirinya dan James Mangold, Hugh menuliskan, "Jika Hollywood menyimpan statistik untuk sebagian besar bantuan dalam nominasi / penghargaan ... @ mang0ld akan menjadi pemimpin liga. Hari ini, dia akhirnya mendapatkan pengakuan yang pantas. Selamat brother! @WolverineMovie #Logan #Wolverine # Oscars2018."

 

4 dari 5 halaman

Wolverine

Dalam Logan yang rilis 2017 lalu, Hugh Jackman kembali tampil sebagai Wolverine, karakternya di waralaba film X-Men.

Aktingnya membuat Logan disebut sebagai salah satu film adaptasi komik superhero terbaik selain Batman The Dark Knight. Logan juga menandai berakhirnya karier Hugh Jackman sebagai Wolverine setelah 17 tahun.

Artikel Selanjutnya
Film Mengharukan Rio Ferdinand Raih Penghargaan BAFTA
Artikel Selanjutnya
Siapa Rami Malek, Pemeran Freddie Mercury di Film Biografi Queen?