Sukses

Kikan Namara Mengaku Utang Budi dengan Dolores O'Riorda

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Dolores O'Riordan begitu penting dalam kehidupan Kikan Namara. Dolores O'Riorda menjadi panutan bagi mantan vokalis Cokelat tersebut.

Pasalnya, Kikan Namara mengaku Dolores memiliki jasa besar dalam karier bermusiknya. Sosok Dolores yang kharismatik membuat Kikan Namara akhirnya berani untuk terjun ke dunia musik Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sosok Berpengaruh

"Sosok Dolores adalah membuat saya berani mengambil keputusan ke musik. That's exactly why, dia orang yang influence saya mengagumi dia enggak hanya karena suaranya tapi juga bisa menuliskan lirik-lirik dan menentang pemberontakan Irlandia," kata Kikan Namara di kawasan Petogongan, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018).

3 dari 4 halaman

Anggap Hoax

Saat mendengar kabar bahwa Dolores O'Riorda meninggal pada Senin 15 Januari 2018 lalu, Kikan Namara sempat menganggap berita tersebut hanya hoax alias bohong. Namun begitu mengetahui kebenaran kabar kematian Dolores O'Riorda, Kikan pun merasa sangat terguncang.

"Mengagetkan, tapi langsung berpikir itu hoax. Dengan bergetar, saya cari tahu kebenarannya. Lemas banget, saya diam, menangis, bingung mau ngapain," kata Kikan Namara.

4 dari 4 halaman

Banjir Ucapan Duka

Ketika ramai pemberitaan yang mengatakan bahwa vokalis The Cranberries itu meninggal, justru Kikan Namara malah dibanjiri ucapan belasungkawa dari teman-temannya.

"Enggak lama setelah nangis-nangis, handphone saya banyak banget chat di Whatsapp, 'turut berduka cita ya', seolah-olah saya kenal sama Dolores. Itu sangat menyentuh sih, saya sangat berterima kasih," kata Kikan Namara.

"Teman-teman begitu lihat berita itu (Dolores meninggal) langsung ingat saya, dan tahu bagaimana saya sangat terinspirasi oleh Dolores. Antara terharu sama pengin ketawa sih," ceplosnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS