Sukses

Mark Wahlberg Dituduh Beli Steroid Ilegal

Liputan6.com, Los Angeles - Mark Wahlberg dan Josh Duhamel baru saja mendapat tudingan yang kurang menyenangkan. Bersama superstar WWE Roman Reigns, kedua aktor Transformers itu dituduh membeli steroid dari distributor steroid anabolik yang tidak sah, Wellness Fitness and Nutrition (WFN).

Dikabarkan Ace Showbiz, Kamis (18/1/2018), seorang pedagang steroid yang ditangkap, Richard Rodriguez, menyebut nama Mark Wahlberg, Josh Duhamel, dan Roman Reigns dalam sebuah wawancara telepon dengan sineas Jon Bravo dari Brooklyn Detention Center di New York.

2 dari 5 halaman

Nama yang Berbeda

Diklaim Richard Rodriguez bahwa para bintang Hollywood itu memiliki obat yang dikirim dengan nama yang berbeda.

"Mereka adalah individu yang sangat terkenal dan akan membantu saya dalam memperluas pasar yang sangat saya minati. Nama individu itu adalah Mark Wahlberg," kata Rodriguez menyebut selebritas Hollywood kelas A itu.

3 dari 5 halaman

Ke Negara-Negara Tertentu

"Dia terbiasa berkreasi dengan cara mengirim produk tertentu ke negara-negara dan wilayah tertentu di mana kami dapat menerima produk-produknya - namun tidak harus atas namanya," kata Rodriguez tentang Mark Wahlberg.

Ia menambahkan, Mark Wahlberg akan menggunakan nama samaran seperti "nama seorang dokter" atau "nama wanita" untuk menerima produknya.

4 dari 5 halaman

Memutuskan Hubungan

Rodriguez mengklaim bahwa ia memilih untuk memutuskan hubungan dengan Mark Wahlberg begitu sang aktor terlalu banyak menuntut.

"Wahlberg adalah orang yang benar-benar baik, tapi saat mulai semakin mendalam - hubungan kami - dia mulai menjadi sedikit lebih menuntut. Saya hanya memilih, begitu saya mulai melihat sifat dia yang sesungguhnya, untuk memutuskan hubungan saya," ujar penjual steroid tersebut.

5 dari 5 halaman

Kata Perwakilan

Rodriguez lalu mengungkapkan nama-nama lain, yaitu pegulat Roman Reigns yang diperkenalkan kepadanya oleh seorang informan, serta seorang pria bernama Josh Duhamel yang jelas adalah aktor di beberapa film Transformers.

"Dia telah terlibat dalam banyak film terkenal, dia juga dikenal sebagai mantan suami Fergie. Saya telah bekerja dengan banyak selebritis kelas A," katanya soal Duhamel.

Menanggapi tuduhan tersebut, seorang perwakilan Mark Wahlberg mengatakan kepada TheWrap, "Tuduhan ini benar-benar salah."

Sumber lain yang dekat dengan aktor tersebut mengatakan bahwa Mark Wahlberg belum pernah mendengar tentang Rodriguez.

Loading