Sukses

Belum Resmi Cerai, Taqy Malik Disangka Pegang Tangan Wanita Lain

Tangan siapa yang dipegang Taqy Malik?

Liputan6.com, Jakarta - Taqy Malik dan anak Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa, sedang dihadapkan pada masalah perceraian. Padahal, rumah tangga mereka baru terbina selama kurang lebih lima bulan lamanya.

Sementara kasus perceraiannya bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Taqy Malik menyibukkan diri dengan segala macam aktivitasnya sebagai mahasiswa Universitas Al Azhar Kairo, Mesir.

Di tengah kesibukan sebagai mahasiswa, ia juga sering menghabiskan waktu mengunjungi beberapa tempat di Timur Tengah bersama sahabatnya. Seperti baru-baru ini, ia mengunjungi Mosque-Madrassa of Sultan Hassan di Muqattam City, Mesir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pegang Tangan Seseorang

Taqy Malik yang kebetulan memiliki hobi fotografi memamerkan hasil jepretannya dengan latar gedung tinggi. Ia sedang memegang tangan seseorang sembari membidik dengan kamera. Di sela-sela bidikan tangan Taqy, terlihat cahaya matahari yang begitu indah.

"Sore hari, Beberapa bulan yang lalu di Masjid Sultan Hasan ada tragedi photo, begini ceritanya," tulis Taqy Malik sebagai keterangan foto di Instagram, Rabu(18/1/2018).

3 dari 5 halaman

Tangan Siapa?

Akan tetapi, jangan terkecoh dulu, karena tangan yang digenggam Taqy bukanlah tangan seorang wanita. Yang ia pegang adalah tangan temannya sendiri yang bernama Maman.

4 dari 5 halaman

Tangan Maman

"Taqy : Man, pinjem tangan lu dong. Maman : Buat apaan?Taqy : Udeh.. sini tangan lu, gw mau pinjem buat photo biar kaya orang orang. Maman : ieuhhh. Taqy : gw juga ieuuhh man, mau gmna lagi wkwk. Dan kemudian, cekrek. Gini deh hasilnya," jelas Taqy dalam unggahan yang sama.

5 dari 5 halaman

Sosok Maman

Foto ini kemudian menarik perhatian warganet. "Aku titipkan sholawatku untuk kalian @taqy_malik @salmafinasunan semoga ada jalan rujuk untuk kalian berdua setelah masa idah selesai," tulis @inathegurl.

"tgn nya mirip kya tangan cwe klo gk baca caption nya pasti org org salah sangka wkwkwkwk @taqy_malik," tulis pengguna akun @putriazzhrr16.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini