Sukses

Tampilan Perdana Ant-Man and the Wasp Bikin Fans Tak Puas

Ant-Man and the Wasp merupakan sekuel dari Ant-Man sekaligus melanjutkan nasib karakter utamanya.

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu film Marvel yang juga ditunggu para penggemar adalah Ant-Man and the Wasp. Film ini merupakan sekuel dari Ant-Man sekaligus melanjutkan nasib karakter utamanya, Scott Lang, setelah dipenjara di kisah Captain America: Civil War.

Demi menuntaskan penantian fans, Marvel pun mengunggah sebuah foto tampilan perdana Ant-Man and the Wasp. Salah satunya melalui akun Twitter @Marvel. Terlihat dalam fotonya Ant-Man dan Wasp tengah berdiri di sebuah ruangan.

Ant-Man and the Wasp. (Marvel Studios)

"Pakai kostum untuk Marvel Studios' #AntManAndTheWasp, di bioskop 6 Juli!" begitu keterangan foto yang dituliskan Marvel untuk sekuel Ant-Man ini, Kamis (17/1/2018).

Namun uniknya, tak semua fans puas dengan foto berisi tampilan perdana untuk Ant-Man and the Wasp. Ada yang mempermasalahkan kostum, terdapat juga yang ingin cepat-cepat melihat trailer perdana atau tampilan lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Fans

"Aku akan sangat menghargai sebuah trailer segera," tulis @Imhbieber. "Akan menyukainya. Mungkin ada lagi??" kata @Jawnsky_.

Sementara itu, pemilik akun @AmericanAlienLP mengunggah video singkat karakter Wasp di serial animasi The Avengers: Earth's Mightiest Heroes yang berekspresi jijik. Ia pun menulis, "Kostum itu," sambil menyiratkan ketidaksukaannya kepada kostum Wasp di versi film.

3 dari 3 halaman

Lebih Jauh tentang Ant-Man and the Wasp

Ant-Man and the Wasp dibintangi Paul Rudd sebagai Scott Lang dan Evangeline Lilly sebagai Hope Van Dyne. Aktris Michelle Pfeiffer akan berperan sebagai ibu dari Hope Van Dyne, Janet Van Dyne.

Selain itu, turut dilibatkan juga Laurence Fishburne sebagai Bill Foster, mantan ilmuwan yang bekerja sama dengan Hank Pym dan nantinya menjelma sebagai Giant Man. Film ini juga bakal memunculkan karakter antagonis bernama Ghost.

Ant-Man and the Wasp juga bakal kembali melibatkan Michael Douglas sebagai Hank Pym dan Michael Pena sebagai Luis. Disutradarai kembali oleh Peyton Reed, film yang menjadi bagian dari jagat sinema Marvel ini bakal tayang pada 6 Juli 2018, dua bulan setelah Avengers: Infinity War.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini