Sukses

Alami Keguguran, Stella Cornelia Malah Disalahkan

Kesedihan mendalam tengah dirasakan pasangan Fendy Chow dan Stella Cornelia.

Liputan6.com, Jakarta - Kesedihan mendalam tengah dirasakan pasangan Fendy Chow dan Stella Cornelia. Harapan mereka untuk menimang buah hati dalam beberapa bulan kedepan harus sirna dalam sekejap.

 Pemeran Martin dalam film Ayah, Mengapa Aku Berbeda? itu mengaku bahwa natal kali ini tidak bisa menghias rumahnya dengan berbagai pernak pernik natal. (Instagram/fendychow)

Janin dalam kandungan Stella Cornelia rupanya tak berkembang dengan baik. Alhasil saat dicek melalui USG, rahim Stella terlihat kosong. Usia kandungan Stella kala itu baru akan memasuki bulan ketiga.

"Baru dititipin dua bulan saja, rasa kehilangannya itu segininya. Aku benar-benar ngerasain dua bulan di sini (rahim), mungkin bahkan belum jadi bayi tapi kita benar-benar jaga dan sayang apalagi dia (Fendy)," ujar Stella Cornelia melalui vlog pribadi yang diunggahnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disalahkan

Dalam kondisi berduka, anehnya banyak orang yang justru menyalahkan Stella Cornelia. Mantan personel JKT48 itu dianggap tak bisa menjaga kandungannya dengan baik.

Ada juga yang menyalahkan Stella dan Fendy karena terlalu cepat mengumumkan kehamilan. Seperti diketahui, keduanya memberitahu kabar kehamilan Stella saat usia kandungannya baru enam minggu.

Mengetahui hal itu, Stella Cornelia pun tidak tinggal diam. Menurutnya, apa yang dilakukannya selama masa kehamilan masih dalam batas kewajaran.

"Semua larangan dokter selalu aku taati kok.. makanan mentah, bbrpa seafood, dll.. even aku makan buah durian juga aku tanya kok yang penting TIDAK BERLEBIHAN.." jelas Stella lewat Instagram Storiesnya, Minggu (14/1/2018).

 

3 dari 3 halaman

Percaya Jalan Tuhan

Berat memang, meski begitu Stella Cornelia dan Fendy Chow mencoba bangkit. Mereka yakin ini adalah jalan terbaik yang Tuhan berikan untuk mereka.

"Aku, suamiku dan orang2 terdekatku udah melakukan semua yang terbaik.. selebihnya adalah rencana Tuhan yang kita ga pernah tau apa tapi pasti selalu yang terbaik.. Dan gagalnya aku saat ini TIDAK ADA HUBUNGANNYA dengan cara aku merawatnya, apa yang aku makan dan lain2.." Stella menegaskan.

Demi menenangkan diri dari kesedihan, Fendy Chow memutuskan membawa Stella Cornelia berlibur ke Bali. "Paling tidak aku masih memilikimu di sisiku, semuanya akan baik-baik saja.." tulis Fendy di Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini