Sukses

Ridho Rhoma Dapat Kejutan Ultah dari Natalie Sarah

Ridho Rhoma merayakan ulang tahunnya kali ini di pusat rehabilitasi.

Liputan6.com, Jakarta Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini Ridho Rhoma harus melewatkan momen pertambahan usianya di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Seperti diketahui, Ridho sedang menjalani rehabilitasi setelah kedapatan mengonsumsi dan memiliki narkoba jenis sabu.

Ridho Rhoma ulang tahun [foto: instagram/natalie_sarahs]

Namun, Ridho Rhoma tidak perlu kecewa karena ia tidak merayakan ulang tahunnya seorang diri. Anak kandung Rhoma Irama itu mendapat kejutan dari sahabat-sahabatnya, diantaranya, yakni Natalie Sarah dan Riza Shahab.

Melalui Instagram pribadinya, Natalie Sarah memperlihatkan suasana ulang tahun Ridho Rhoma di RSKO, Cibubur. Aktris berusia 34 tahun itu membawakan kue ulang tahun berwarna merah dengan tulisan "Happy B'day Ridho.. WUATB" di atasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doakan Segera Bebas

Sebagai sahabat, Natalie Sarah pun memberikan doa yang terbaik untuk Ridho Rhoma. Termasuk berharap agar proses rehabilitasi Ridho segera berakhir.

"Happy Bday my sobii..cidoo @ridho_rhoma Panjang umur,sehat slalu,tambah soleh,banyak rezekinya,Bahagia terus,dan Berkah hidupnya Dunia dan Akhirat Aamiin #bday #friends Smoga Cepet selesai juga semua urusannya,biar bisa Berkarya Lagi.." tulis Natalie Sarah di keterangan foto.

Ridho Rhoma sendiri terlihat segar bugar. Ia mengenakan kaus berwarna abu-abu dan celana training hitam dan peci putih.

 

3 dari 3 halaman

Ciptakan Lagu

Meski berada di pusat rehabilitasi, kreativitas Ridho Rhoma tidak pudar. Pelantun lagu "Menunggu" itu bahkan mampu menciptakan sejumlah lagu di dalam RSKO.

"Selama ini sudah ada 10 lagu yang dibuat dia (Ridho) selama berada di sana (rehabilitasi)," ujar Rhoma Irama.

Seperti diketahui sebelumnya, Ridho Rhoma ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017) di sebuah Hotel di Jakarta Barat. Saat penangkapan, polisi berhasil mengamankan barang buki 0,7 gram sabu yang berada di dalam mobil Ridho Rhoma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.