Sukses

Film Ghost Siap Hantui Bioskop Tanah Air

Film Ghost ini di sutradari oleh Findo Purwono HW.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi film horor akan mengisi bioskop di Tanah Air. Film berjudul Ghost yang diproduksi oleh production house Scream Film yang berasosiasi dengan Golwind Entertainment ini akan tayang pada tanggal 25 Januari 2018.

Film Ghost ini di sutradari oleh Findo Purwono HW. Sang sutradara sudah banyak membuat film-film laris dan juga sangat berpengalaman di genre film horor. Film ini di bintangi oleh artis Salshabilla Adriani . Selain itu, ada artis-artis laennya yaitu Steffi Zamora, Devin Putra, Gabriella Quinlyn, Dini Cho, Juy Wow Ingrid Kansil dan Rheina Ipeh.

Sang Produser, Ravi Pridhnani mengatakan dengan semakin maraknya industri perfilman di tanah air dan antusias penonton yang sangat besar terhadap film horor, maka film GHOST ini bisa jadi tontonan yang sangat tepat bagi para pecinta horor di awal tahun 2018.

"Film Ghost akan menjadi pilihan di tengah banyaknya film horor di bioskop," ujar Ravi Pridhnani dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Film Ghost ini menceritakan soal permainan klasik yang berbau mistis yaitu Papan Ouija. Papan ini digunakan sebagai medium untuk memanggil arwah dan akibat keisengan, justru arwah yang sangat jahat yang keluar dari papan ini dan merasuki Salshabilla.

Bukan hanya adegan di film, tetapi pada saat melakukan shooting, beberapa crew pun ada yang kesurupan pada saat artis-artisnya memainkan papan ini.

"Sehingga syuting harus kita berhentikan dulu untuk beberapa jam sampai semuanya aman dan normal kembali," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.