Sukses

Kakak Dhea Imut Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Mantan artis cilik, Dhea Anissa atau Dhea Imut tengah dirundung kesedihan. Kakak kandungnya, Rakhy Muhammad Bakry atau Rama, berpulang ke Pangkuan Yang Maha Kuasa, Senin (15/1/2018) pukul 07.30 WIB, karena sakit.

Kabar duka ini juga telah disiarkan oleh Dhea Imut dalam akun Instagram pribadinya. Dalam keterangan fotonya, bintang sinetron Penjaga Hati ini mengucapkan selamat jalan kepada sang kakak tercinta.

"Hey... aku tahu kau sudah berada di tempat yang lebih baik. Aku sangat bersedih terhadap rasa sakitmu, tapi sekarang kamu sudah bisa istirahat dengan tenang," tulis Dhea Imut beberapa jam lalu.

 

 

2 dari 3 halaman

Salam Terakhir

Dalam keterangan itu, Dhea Imut menyertakan foto dirinya bersama Rama di kamar perawatan. Saat itu, kondisi Rama sudah terpasang alat-alat medis. Terakhir, Dhea mengutarakan rasa cinta pada kakaknya.

"Aku mencintaimu. Sampai jumpa lagi. Yang tenang ya abang disana. Udah ga sakit kan?" tutur Dhea Imut mengakhiri pernyataannya.

Rencananya, jenazah Rakhy Muhammad Bakry akan dimakamkan pada hari ini, Senin (15/1/2018) di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, pukul 15.00 WIB.

3 dari 3 halaman

Ungkapan Belasungkawa

Ucapan belasungkawa dari warganet pun mengalir deras untuk Dhea Imut. "Turut berduka cita ya @deaaannisa Semoga abangnya diberikan tempat yang indah disisinya..amin yra," ucap pemilik akun @sena_octari.

"Turut beerduka cita ya kak @deaaannisa deaaanisa smoga kakak nya diberikan tempat terbaik disisinya amin," ujar @sitihardiantifitri2297.

"Selamat jalan kk rama semoga amal dan ibadahnya di terima disisi Allah 😢, turut berduka cita ya @deaaannisa," tambah @hafizakhoradiyah