Sukses

Pengantin Baru, Rifky Balweel dan Biby Alraen Belum Bulan Madu

Liputan6.com, Jakarta - Rifky Balweel dan Biby Alraen sudah lebih dari sepekan menjalani status sebagai pengantin baru. Namun, keduanya belum juga menjalani bulan madu seperti laiknya dilakukan pasangan yang baru menikah.

Rupanya, aktivitas Rifky Balweel di layar sinetron menghalangi rencana keduanya berbulan madu.

"Tadinya mau honeymoon, tapi dapat info dari Rifky kalau dia ada syuting dulu. Jadi ke-pending deh," ucap Biby Alraen saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

 

1 dari 3 halaman

Segera Bulan Madu

Untuk itu, Rifky Balweel dan Biby Alraen sepakat akan melaksanakan bulan madu usai kesibukannya terselesaikan. "Mungkin habis Rifky promo ya, kalau ada waktu buat nunggu-nunggu tayang mungkin bisa," kata Biby Alraen.

Soal destinasi bulan madunya, Rifky Balweel mengaku menginginkan tempat yang sepi.

"Ke pantai yang sepi. Kalau waktunya cukup ke Maldives, ya tapi Insyaallah," timpal Rifky Balweel.

2 dari 3 halaman

Menikah

Rifky Balweel akhirnya melepas masa duda. Pesinetron ini resmi menikahi tunangannya, Biby Alraen di Jakarta, Minggu (7/1/2018) sore.

Akad nikah Rifky Balweel dan Bibil Alraen digelar di Masjid Darul Ilmi, komplek PTIK, Jakarta Selatan. Selain keluarga besar, akad nikah Rifky Balweel juga disaksikan oleh Arsen Raffa Balweel, anaknya dari pernikahan pertama dengan artis Risty Tagor. 

Prosesi ijab kabul Rifly Balweel dan Biby Alraen dipimpin oleh penghulu dari KUA Jakarta Selatan, H.Hadholi Efendi. Uniknya, Rifly Balweel mengucap ijab kabul dengan menggunakan bahasa Arab. Setelah ijab kabul, Biby Alraen langsung mencium tangan Rifky di hadapan penghulu, wali nikah, dan saksi.

Artikel Selanjutnya
Perjalanan Cinta Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Artikel Selanjutnya
Mantan Suami Berat Melepas Kalina Ocktaranny