Sukses

Mengintip Kamar Pengantin Rifky Balweel dan Biby Alraen

Liputan6.com, Jakarta - Mantan suami Risty Tagor, Rifky Balweel, telah resmi menikahi kekasih hatinya, Biby Alraen, pada Minggu (7/1/2018) sore di Masjid Darul Ilmi, Komplek PTIK, Jakarta Selatan. Pernikahan ini berlangsung dengan sangat khidmat.

[Instagram]

Dalam acara yang sakral itu, Rifky Balweel mengucap ijab kabul menggunakan bahasa Arab. Prosesi ijab kabul sendiri dipimpin oleh penghulu dari KUA Jakarta Selatan .

Melalui akun Instagramnya, Biby Alraen memperlihatkan berbagai momen indah dalam pernikahannya. Ia juga sempat mengunggah foto kamar pengantin dalam akun Instagram Stories-nya.

Ranjang pengantin dilapisi dengan seprai berwarna putih. Di atasnya sudah dihiasi dengan dua angsa yang dibuat dari kain. Dekorasi berbentuk hati dan bunga mawar merah juga membuat suasana kamar kian romantis.

 

 

2 dari 3 halaman

Bulan Madu

[Bintang.com]

Rifky Balweel dan Biby Alraen juga telah memiliki rencana untuk berbulan madu. Meskipun sudah menetapkan tanggalnya, namun mereka masih mempunyai berbagai kemungkinan lain dikarenakan kesibukan Rifky.

"Rencana tanggal 15 ya, cuma kalau emang masih bisa dimundurin cutinya ya kami honeymoon. Kalau nggak, ya cari duit dulu, biar honeymoon-nya lebih lama sedikit," ujar Rifky yang disetujui oleh Biby Alraen, dalam tayangan Status Selebritis, Senin (6/1/2018).

3 dari 3 halaman

Pernikahan Sebelumnya

[Instagram]

Rifky Balweel sebelumnya pernah menikah dengan Risty Tagor pada 2010. Mereka dikaruniai satu anak, Arsen Raffa Balweel. Pada 2014, keduanya memutuskan berpisah, tapi hubungan Rifky dan Risty tetap harmonis.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rifky Balweel Beri Nama Penuh Doa untuk Bayi Lelakinya
Artikel Selanjutnya
Istri Rifky Balweel Melahirkan Saat Banjir