Sukses

Jo & Jay: Detektif Jaman Now: Mengejar Flashdisk Kejahatan RP

Berikut sinopsis Jo & Jay: Detektif Jaman Now episode 7 yang akan tayang Minggu, 14 Januari 2018 sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - Jo (Ricky Harun) dan Jay (Andrew Andhika) masih menyamar di sekolah untuk menyelidiki sindikat narkoba. Dalam usaha mereka, Jo malah ditahan Bu Meta, seorang guru killer tapi kocak. Sementara itu, Milly (Melody Prima) di rumah panik karena nyawa Kiara (Indah Permatasari) terus terancam. Milly pun berusaha menelpon Jo, tapi ia malah sulit dihubungi.

Lantas, apa yang akan terjadi pada Milly dan Kiara selanjutnya? Berikut sinopsis Jo & Jay: Detektif Jaman Now episode 7 yang akan tayang Minggu, 14 Januari 2018 sore ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kiara Teman Masa Kecil Jo

Jo dan Jay yang masih mengamati sekolah, melihat seorang pria yang mencurigakan. Jo dan Jay pun langsung mengejar pria itu dan akhirnya berhasil menangkapnya. Sayang, pria itu tetap bungkam soal narkoba.

Ferry, ayah Jo, datang ke markas detektif Metropolitan 801 untuk mencari Jo. Di sana, Ferry malah bertemu Kiara dan ternyata mengenalnya. Ternyata Kiara adalah anak temannya. Jo yang kemudian diberitahu Ferry jadi sadar, kalau Kiara adalah teman masa kecilnya. Jo senang, tapi Milly malah jadi galau berat.

Kiara ingat, ayahnya sering pergi ke sebuah tempat untuk menenangkan diri.

 

3 dari 3 halaman

Flashdisk Berisi Daftar Kejahatan RP?

Kiara merasa flashdisk berisi bukti kejahatan RP mungkin akan ada di sana. Milly terpaksa menemani Kiara ke tempat itu. Benar saja, Kiara berhasil menemukan flashdisk yang dicari-cari.

Kiara, Milly, dan Ferry lalu menuju markas untuk memberitahu komandan Haryo. Blek dan Geri, anak buah RP yang menyamar, diam-diam berhasil merebut flashdisk. Tapi mereka ketahuan dan lalu dikejar Haryo dan Ferry.

Berhasilkah keduanya menangkap Blek dan Geri untuk mengambil kembali flashdisk ayah Kiara? Dan benarkah flashdisk itu memang berisi kejahatan RP? Saksikan selengkapnya dalam Jo & Jay: Detektif Jaman Now sore ini mulai pukul 15.20 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini