Sukses

Ungkapan Romantis Gigi Hadid di Hari Ulang Tahun Zayn Malik

Zayn Malik sepertinya boleh dibilang beruntung memiliki Gigi Hadid sebagai kekasihnya.

Liputan6.com, Inggris - Tahun ini menjadi tahun ketiga Zayn Malik merayakan ulang tahunnya bersama Gigi Hadid sebagai sepasang kekasih. Dan tampaknya tidak ada rasa jenuh di antara keduanya, yang ada justru cinta mereka semakin kuat.

Zayn Malik sepertinya boleh dibilang beruntung memiliki Gigi Hadid sebagai kekasihnya. Bagaimana tidak, selain cantik, model berusia 22 tahun itu juga adalah sosok wanita romantis.

 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Lihat saja bagaimana Gigi Hadid memberikan ucapan romantis untuk Zayn Malik yang pada Jumat (12/1/2018) berulang tahun ke-25. Gigi juga menampilkan sejumlah foto dan gambar bergerak kemesraan dirinya dengan Zayn.

"Mencintai pria ini lebih dari kata-kata dan aku terinspirasi dari kegigihannya untuk menjadi seseorang yang lebih baik setiap harinya. Berbahagia untuk tahunmu @zayn - Selamat ulang tahun ke-25!! aku bangga bisa berada di sisimu," ungkap Gigi di Instagram pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Serba Hitam

Di hari ulang tahunnya, Zayn Malik mengajak Gigi Hadid makan malam bersama. Pakaian yang mereka kenakan malam itu pun langsung mencuri perhatian.

Dari kepala hingga kaki, semuanya terlihat berwarna hitam. Dilansir dari Hollywoodlife, Jumat (12/1/2018), tema makan malam mereka adalah Men In Black.

Gigi Hadid mengenakan celana hitam mengilat dengan mantel besar dan celana yang bersinar. Sepatu boot hitamnya juga terlihat berkilau karena sorotan lampu paparazi.

Sementara Zayn Malik mengenakan busana bernuansa hitam dengan mantel hitam panjang. Pasangan ini keluar untuk merayakan usia Zayn yang sudah seperempat abad.

 

3 dari 3 halaman

Tato baru Zayn Malik

Zayn Malik membuktikan cintanya pada sang ayah melalui sebuah tato yang terukir di lehernya. Kekasih Gigi Hadid itu memamerkan tato barunya tersebut melalui Instagram, baru-baru ini.

Nama sang ayah, Yaser, terukir manis di belakang telinga kanannya. Melalui keterangan foto, Zayn Malik seakan makin menjelaskan betapa dirinya mencintai sang ayah.

"Love you (sayang kamu)," tulis Zayn Malik di Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

Video Terkini