Sukses

Tora Sudiro dan Vino Bastian Main Bareng Lagi di Film Hoax

Liputan6.com, Jakarta Setelah bermain bersama dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss, Tora Sudiro dan Vino Bastian kembali main film bareng. Film bergenre horor tersebut diberi judul Hoax. Selain keduanya, film yang diproduksi Indy Pictures dan Four Colours Film ini juga dibintangi Tara Basro, Jajang C Noer, Aulia Sarah dan Landung Simatupang. Film karya Ifa Ifansyah ini akan tayang pada 1 Februari 2018 mendatang.

 

Tora Sudiro mengaku mengalami kesulitan saat memerankan tokoh Ragil di film ini. karakter yang berbeda antara Tora dan Ragil membuatnya tidak bisa bebas.

"Drama parah, senyum tidak boleh lebar. Saya juga nggak boleh mengeluarkan air mata. Perannya agak lempeng. Tapi saya nyaman bekerjasama dengan Ifa," ujar Tora Sudiro dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (11/1/2018).

1 dari 2 halaman

Komentar Vino Bastian

 

Hal senada juga disampaikan oleh Vino Bastian, yang juga menjadi lawan main Tora Sudiro.

"Di film ini ada satu adegan yang beneran susah banget dilakukan. Karena, untuk adegan ini tidak mungkin melakukan riset dulu. Tapi, adegan tersebut jadi tantangan buat saya,” ujar Vino Bastian.

Film Hoax akan hadir diseluruh bioskop di Indonesia pada 1 Februari 2018. Nah bagi yang penasaran dengan film Hoax, sebelum nonton filmnya, hari ini Indy Pictures dan Four Colours Film secara resmi merilis trailernya di sini.

Artikel Selanjutnya
Cantiknya Putri Sulung Tora Sudiro
Artikel Selanjutnya
Jaga Image, Delon Ogah Lakukan Adegan Panas dalam Film