Sukses

Forever Holiday in Bali, Kisah Dongeng dengan Bumbu K-Pop

Liputan6.com, Jakarta Kay (Thunder) yang masih merasa galau usai kepergian ibundanya datang ke Bali. Kehadiran sang idola K-Pop ke Pulau Dewata ini dalam rangka pembuatan videoklip. Namun, di hari pertama kedatangannya, Kay memilih untuk kabur dari para pengawalnya dan berjalan mengelilingi tempat surganya para turis itu.

Hingga suatu kecelakaan kecil menakdirkan dirinya bertemu dengan seorang wanita asli Bali, Putri (Caitlin Halderman). Walaupun pertemuan keduanya diawali dengan pertengkaran, tetapi Kay akhirnya meminta Putri menjadi pemandunya selama di Bali. Perjalanan kisah mereka pun di mulai.

Pulau Bali ternyata memiliki keterikatan tersendiri bagi seorang Kay. Pasalnya, saat masih kecil dirinya bersama sang ibunda sempat berlibur di salah satu pantai di pulau itu. Kay pun meminta Putri untuk membantunya mencari lokasi tersebut.

 

1 dari 3 halaman

Sisi Apik Pulau Bali

Perjalanan panjang Kay dan Putri pun akhirnya menimbulkan benih-benih kasih di antara keduanya. Tak sampai di situ, ternyata tak hanya Bali dan Kay yang memiliki keterikatan emosional. Namun, Kay juga mempunyai sebuah janji yang harus ia tepati di pulau tempatnya para dewa tersebut.

Forever Holiday in Bali merupakan film hasil kerja sama Indonesia dan Korea Selatan. Tak hanya menghadirkan kisah cinta yang romantis, film ini juga menghadirkan sisi indah dari pulau Bali. Mulai dari pantai, sawah hingga adat dari warga setempat pun berhasil dikemas apik oleh Sutradara Ody C Harahap.

 

2 dari 3 halaman

Tayang di Beberapa Negara

Selain itu, dalam film ini penonton juga akan semakin terbuai dengan suara Thunder dan Caitlin Halderman yang berduet dalam lagu sondtrack bertajuk, "Destiny". Bukan hanya itu, bagi para penggemar yang rindu dengan kepiawaian menari adik Sandara Park itu juga akan terobati dengan menyaksikan film ini.

Film Forever Holiday in Bali akan mulai tayang di Indonesia pada hari ini (11/1/2018). Selain di Indonesia, film ini juga akan ditayangkan di beberapa negara, seperti Taiwan, Malaysia, Filipina dan Korea Selatan. 

Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Dawn of Us dari Jackson Wang GOT7
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Black on Black dari NCT 2018