Sukses

Rahmat Cinta: Dewa-Bella Mulai Kerjai Risa

Liputan6.com, Jakarta - Risa (Michella Putri) memanfaatkan kondisinya untuk memaksa Dewa mau (Giorgino Abraham) merawatnya. Risa beralasan, ia terluka karena berusaha menyelamatkan Dewa. Sementara itu, Bella (Irish Bella) nyaris diculik Enzo (Lorenzo Abraham) dan anak buahnya. Untung saja, Bella ditolong oleh bodyguard Tineke (Cut Keke) yang masih setia menjaga.

Lantas, apakah Dewa akhirnya mau memenuhi permintaan Risa? Dan mengapa Bella terus jadi target Enzo? Berikut sinopsis Rahmat Cinta episode 73 yang akan tayang Rabu, 10 Januari 2018 malam ini.

Dewa tiba di rumah dan langsung memeriksa Bella yang sudah lama menunggunya di ruang tamu. Bella menjelaskan soal kejadian tadi dan bilang kalau ia baik-baik saja. Bella justru melihat ada keresahan lain di wajah Dewa. Dewa menghela nafas lalu menarik Bella ke kamar.

 

 

 

1 dari 3 halaman

Tak Mau Masuk Perangkap

Di kamar, Dewa akhirnya menceritakan soal kejadian mengerikan yang baru saja ia alami. Dewa juga menceritakan soal Risa yang terkena ledakan mobil tanpa sepengetahuannya.

Bella langsung berkaca-kaca lalu memeluk Dewa. Bella bahkan sampai memeriksa tubuh Dewa, takut Dewa terluka.

Dewa lalu menceritakan soal Risa dan Hotman yang menuntutnya untuk merawat Risa hingga luka-luka bakar di tubuhnya sembuh total. Mereka meminta ini karena Dewa harus membalas jasa Risa yang sudah berniat menolongnya. Dewa nampak tertekan. Bella tahu ini hanya strategi baru Risa dan ia tak mau mereka kembali masuk perangkapnya.

 

2 dari 3 halaman

Strategi Bella dan Dewa

Dewa baru masuk kantor dan bersiap untuk meeting saat Risa menelpon. Dewa langsung tersenyum iseng lalu mengangkat telpon. Dewa bilang kalau ia sedang ada di kantor.

Risa jelas saja marah-marah tahu Dewa malah bekerja dan bukannya datang untuk merawatnya. Namun, tiga orang pria tiba-tiba datang ke kamar Risa.

Siapa mereka dan mau apa mereka menemui Risa? Apakah itu adalah strategi yang direncanakan Bella dan Dewa untuk membuat Risa jera? Saksikan selengkapnya dalam sinetron Rahmat Cinta malam ini mulai pukul 21.40 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Siapa Takut Jatuh Cinta: Restoran Dara Terancam Ditutup
Artikel Selanjutnya
Sodrun Merayu Tuhan: Khadijah Dilamar Jai