Sukses

Rahmat Cinta: Tineka Masih Hidup, Dewa Bakal Dibunuh Adit

Liputan6.com, Jakarta  Martin (Adam Jordan) berusaha bunuh diri dengan meminum obat hingga over-dosis. Martin merasa sangat bersalah lantaran selama ini sudah menjahati Dewa (Giorgino Abraham) alias Juna yang tak lain adalah anaknya sendiri. Sementara itu, Risa (Michella Putri) yang dikira sudah tobat, malah berusaha ingin membunuh Bella (Irish Bella).

 

Berhasilkah usaha Risa? Dan apakah Dewa bisa menyelamatkan ayahnya? Berikut sinopsis lanjutan sinetron Rahmat Cinta episode 68 yang akan tayang Jumat, 5 Januari 2018 malam ini.

Martin masih tampak lemah. Dewa menyapanya dengan ramah dan membuat Martin berkaca-kaca. Sambil menggenggam tangan Martin, Dewa meminta ayahnya tidak melakukan usaha bunuh diri lagi. Dewa bilang kalau ia sudah memafkan Martin dan memintanya kini jadi ayahnya yang baik kali ini.

Dewa menanyakan Martin soal Tineke (Cut Keke) yang punya saudara kembar. Martin kaget, tapi ia langsung mengiyakannya. Martin ingin bicara panjang, tapi nafasnya nampak tersendat-sendat. Dewa panik lalu segera memanggil dokter. Dokter lantas meminta Dewa dan Bella untuk menyudahi kunjungan mereka. Dewa dan Bella pun terpaksa menahan diri untuk menanyai Martin lagi.

Adit nampak sedang menerima telpon dari Andrey (Marcel Chandrawinata). Andrey masih saja terus mengompori Adit dan berjanji akan membantunya. Andrey mau Dewa segera dimusnahkan karena sudah berani membunuh Tineke. Adit terdiam lalu menutup telponnya.

 

1 dari 2 halaman

Adit Teringat Dewa

Saat mengambil minum di dapur, tak sengaja tangan Adit menyenggol pisau. Adit langsung teringat wajah Dewa yang mengatakan soal Tania, ibunya yang sudah meninggal dan bukanlah Tineke. Adit jadi dendam sekali pada Dewa. Ia menyalahkan Dewa atas kematian mamanya.

Dengan nafas memburu, Adit berjalan keluar sambil memegang erat pisau dapur. Di luar, Dewa masih sibuk telponan dengan anak buah Tineke untuk mencari keberadaannya. Seperti kerasukan, Adit berjalan mendekati Dewa. Namun Dewa tak sadar, di belakangnya Adit siap menghunuskan pisau.

Berhasilkah Dewa menepis usaha Adit yang ingin membunuhnya? Dan benarkah Tineke masih hidup? Saksikan ketegangannya dalam sinetron Rahmat Cinta malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

 

 

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Cinta Kedua Episode Kamis 19 April 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Cinta Kedua Episode Selasa 17 April 2018