Sukses

Dudy Oris Bakal Kejutkan Fans Saat Valentine

Dudy Oris terakhir kali mengeluarkan single pada 2016 lalu.

Liputan6.com, Denpasar- Dudy Oris siap menyapa kembali penggemarnya di bulan Februari mendatang dengan single terbarunya. Eks vokalis band Yovie & Nuno tersebut menceritakan bahwa pada 2018 ini adalah tahun yang tepat untuk memulai kariernya kembali di bidang tarik suara.

 “Terakhir ngeluarin single di tahun 2016, setelah itu sibuk dengan kerjaan di luar seni musik. Nah aku pikir tahun ini adalah tahun yang tepat untuk kembali ke industri musik”, ucap Dudy Oris kepada Liputan6.com Sabtu (6/1/2018) lalu ketika ditemui di kawasan Denpasar, Bali.

Single yang dirahasiakan judulnya tersebut masih bertema seputar cinta dengan nuansa musik yang easy listening. “Masih bertema cinta, dan genre juga masih pop, karena aku ingin mengulang kesuksesan sebelumnya, kalau untuk judul masih rahasia dulu ya, namanya juga kejutan”, katanya lagi sambil tertawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Diundur

Dalam single tersebut, pemilik nama lengkap Dudy Eko Handoko Kurniawan tersebut bekerja sama dengan beberapa musisi lainnya. “Ini lagu terjadi begitu saja tanpa direncanakan, aku ngumpul bareng temen-temen dan udah langsung ngalir begitu saja”, tutur pria kelahiran Subarabaya tersebut.

Dudy sebelumnya berencana agar lagu terbarunya itu rilis pada bulan ini namun akhirnya dia memilih untuk merilisnya di bulan cinta yakni Februari.

“Awalnya sih Januari ini mau rilis namun karena sesuatu lain hal akhirnya aku undur hingga Februari. Ya semoga saja tidak ada halangan minta doa ya”, tuturnya sembari mengakhiri perbincangan.

3 dari 3 halaman

Bagaimana Hubungannya dengan Yovie Widianto?

Ketika ditanya perihal hubungannya dengan Yovie Widianto, pria 41 tahun ini mengaku mereka masih menjalin komunikasi. 

“Aku dan Mas Yovie masih baik-baik saja. Memang sempat ditawarin untuk membuat sebuah proyek namun aku yang masih sibuk. Jika memang jodoh pasti akan bertemu lagi”, ujarnya sambil tertawa.

Lebih lanjut, Dudy juga menjelaskan, meskipun dirinya nanti akan kembali berkolaborasi dengan Yovie Widianto, dia memastikan tidak akan kembali untuk memperkuat band yang telah membesarkan namanya tersebut.

“Jikalau nanti aku kembali bergabung, dipastikan tidak untuk Yovie & Nuno, tapi untuk project lain bersama Mas Yovie”, tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.