Sukses

Ayah Meghan Markle Tak Hadir di Pernikahan Putrinya, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle dianggap sebagai salah satu artis Hollywood yang paling beruntung di dunia. Sempat besar dari kehidupan keluarga yang mengalami kesulitan ekonomi, Meghan Markle menjadi calon istri Pangeran Harry.

Setelah Meghan Markle bertunangan dengan Prince Harry, Kim Kardashian ingin sekali diundang ke pernikahan mereka di Windsor Castle. (DANIEL LEAL-OLIVAS AFP)

Kisah hidup Meghan Markle seperti dalam cerita Cinderella di dunia nyata. Setelah berpacaran sejak 2016 silam, Meghan Markle dan Pangeran Harry bertunangan November 2017.

Menurut rencana, Meghan Markle dan Pangeran Harry menggelar pernikahan musim panas ini, sekitar Mei atau Juni 2018. Meghan Markle pun telah menyiapkan beberapa hal menjelang pernikahannya.

Jika biasanya ditemani sang ayah saat berjalan menuju altar. Meghan Markle disebut-sebut akan ditemani sang ibu. Sebuah kabar menyebutkan, Meghan Markle tak mau sang ayah, Thomas Markle, ada di pernikahannya, diwartakan RadarOnline, Senin (8/1/2018).

1 dari 3 halaman

Ini Perasaan Ayah Meghan Markle

Saat diwawancarai Express.co.uk, Thomas mengaku senang menyaksikan putrinya bisa menemukan seorang pria yang baik. Sebagai ayah, ia sangat mencintai Meghan Markle.

"Ini sangat menakjubkan. Aku merasa mereka adalah pasangan yang cocok. Aku senang melihat mereka bahagia," ungkap Thomas.

"Aku sangat mencintai dan menyayangi putriku. Harry, ia adalah sosok pria yang baik. Aku bahagia melihat putriku menemukan pria yang tepat untuknya," Thomas menambahkan.

2 dari 3 halaman

Ingin Menemani Meghan Markle di Altar

Thomas berharap bisa menemani putrinya berjalan menuju altar. Namun  tak diketahui apa alasan Thomas tampaknya memberikan tanda ia tak akan hadir di acara penting tersebut.

"Aku sangat senang bisa menemaninya menuju altar. Tak usah pedulikan aku. Tak ada lagi kamera yang memotretku. Aku mohon, tinggalkan aku setelah wawancara ini," sebut Thomas.

Namun dalam wawancara berbeda, Thomas sempat menyebutkan dengan senang hati menghadiri dan menjadi saksi pernikahan putrinya, Meghan Markle dan Pangeran Harry, diwartakan GossipCop.

"Kami bahagia Meghan Markle telah menemukan kebahagiannya. Kami berharap, Meghan Markle dan Harry bisa hidup bahagia selamanya," ungkap ayah Meghan Markle pada Desember 2017.

Artikel Selanjutnya
Menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle Tak Undang Ayah Kandungnya
Artikel Selanjutnya
Lolos dari Teror Manchester, Gadis Ini Jadi Tamu Pernikahan Pangeran Harry