Sukses

Sibuk Syuting, Michelle Ziudith Kehilangan Masa Remaja

Michelle Ziudith sudah memulai karier sebagai aktris sejak masih belia.

Liputan6.com, Jakarta Sudah mengawali karier sebagai aktris sejak usia belia, membuat Michelle Ziudith kehilangan masa remajanya. Pasalnya, saat anak seusianya dapat menghabiskan waktu bermain dengan teman-temannya, wanita 22 tahun ini justru harus bekerja di lokasi syuting.

"Saya itu sudah bermain film dari masih remaja banget ya. Jadi, sedikit (kehilangan masa muda)," ujar Michelle Ziudith di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sebagai anak muda Michelle Ziudith mengaku kerap kali iri melihat temannya yang memiliki banyak waktu untuk hang out. "Kadang iri lihat IG teman yang lagi jalan-jalan dan saya enggak ke mana-mana cuma di lokasi syuting," ungkap Michelle Ziudith. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dampak Positif

Meskipun begitu, Michelle Ziudith menganggap bahwa kesibukannya itu justru memberikan hal positif terhadapnya. Pemain film London Love Story 3 itu mengaku bahwa secara mental dirinya sudah lebih dewasa dan lebih bertanggung jawab dibanding dengan teman seusianya.

"Secara mental saya lebih dewasa kalau dibandingkan sama temen-temen yang lain yang masih ngampus dan ketawa-ketawa. Soalnya saya sudah kerja lebih dulu dan punya tanggung jawab lebih dulu," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Menginspirasi

Selain itu, Michelle Ziudith mengaku bersyukur karena lewat pekerjaannya sebagai seorang aktris, dirinya dapat menjadi inspirasi bagi banyak anak muda. 

"Tapi saya bersyukur sih, karena pekerjaan saya sekarang banyak yang merasa kalau saya adalah role model mereka, terus dibilang menginspirasi juga. Jadi saya syukuri aja karena enggak semua orang mendapat kesempatan seperti saya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini