Sukses

SCTV Siap Hadirkan Dua Reality Show Terbaru, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta Awal tahun 2018, SCTV siap menyajikan program reality show terbaru. Tak tanggung-tanggung, dua reality show pun bakal hadir untuk memanjakan pemirsa setia. Apa saja?

 

Yang pertama, ada Tercyduk. Dipandu Lionil Hendrik dan psikolog Poppy Amalya, program ini akan mengetengahkan kisah tentang membantu orang yang mengalami masalah.

Seperti terlihat dalam video promonya. Seorang wanita diceritakan mencari seseorang yang disayanginya. Tim Tercyduk pun berusaha untuk menolong.

Sementara reality show kedua SCTV terbaru bertajuk Cinta Jaman Now. Berbeda dengan Tercyduk, Cinta Jaman Now mengundang jomblowan dan jomblowati (sebutan untuk pria dan wanita yang masih single) serta mereka yang bermasalah dengan percintaan.

 

 

 

1 dari 2 halaman

100 Peserta

Dari video promonya, nampak ada 100 peserta yang ikut serta. Mereka akan diseleksi menjadi 50 peserta, berlanjut hingga tersisa satu peserta pria dan satu peserta wanita.

Keduanya nantinya akan menjalani pendekatan hingga masing-masing dari peserta memutuskan bagaimana kelanjutan hubungan mereka.

Penasaran dengan serunya dua program reality show terbaru SCTV tersebut? Kita tunggu saja penayangannya segera di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

 

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Sabtu 21 April 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Cinta Kedua Episode Jumat 20 April 2018