Sukses

Sunan Kalijaga dan Pengacara Taqy Malik Saling Sindir di Medsos

Permasalahan rumah tangga Salmafina dan Taqy Malik berbuntut panjang.

Liputan6.com, Jakarta - Permasalahan rumah tangga Salmafina dan Taqy Malik berbuntut panjang. Kini Sunan Kalijaga selaku ayah Salmafina saling sindir dengan kuasa hukum Taqy Malik, Ilal Ferhad, di media sosial.

Sunan merasa kalau Ilal Ferhad malah memperkeruh rumah tangga anaknya dengan Taqy. Terlebih, Ilal kerap mengumbar masalahnya di media sosial.

Oleh karena itu, Sunan Kalijaga merasa kuasa hukum Taqy Malik tak jantan karena tak berani menghadapinya langsung, dan hanya berkoar melalui media sosial.

"Saling sindir itu karena pihak sananya (Ilal) banci, sudah gitu aja. Kalau enggak banci hadapin saya, pakai nyinyir-nyinyir. Enggak usah nyindir, kalau berani temui saya aja," ujar Sunan Kalijaga kala ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/1/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kasus Ditunggangi

"Dari awal waktu teriak kuasa hukum dari anak mantu saya, enggak ketemu saya, padahal dia tahu telepon saya. Dia tahu kantor saya, dia tahu rumah saya, bahkan dia anak buah saya, kenapa enggak menemui saya gitu loh. Bukan saya gila hormat," sambung Sunan Kalijaga.

Menurut Sunan, seharusnya Ilal Ferhad bisa bicara baik-baik kepadanya. Terlebih ia dan Ilal adalah teman dekat dan tergabung dalam organisasi advokat yang sama.

Sunan merasa Ilal hanya ingin tenar dengan menunggangi kasus rumah tangga anaknya dengan Taqy Malik.

 

3 dari 3 halaman

Roadshow Teve

"Kalau dia masih anggap saya ini temennya, seyogyanya begitu dia teken kontrak (jadi pengacara Taqy) segera hubungi saya, itu kalau dia niatnya baik. Ini kan niat dia pengin masuk teve, ya begitu terima kuasa langsung jumpa pers, tayang studio beberapa kali, roadshow di mana-mana," Sunan Kalijaga menjelaskan.

Melihat perlakuan Ilal, Sunan Kalijaga tak ingin melanjutkan pertemannya dengan Ilal Ferhad. Ayah Salmafina ingin memutuskan tali pertemanannya dengan Ilal Ferhad.

"Sudahlah yang kayak gitu enggak usah jadi teman, enggak usah nyindir-nyindir, sini kalau berani mah ketemu saya. Tatap muka, enggak saya gebukin kok. Saya orang hukum, datang ke kantor saya, tunjukin etika baik, jangan cuma bilang di teve punya etika baik, tunjukin, jangan pakai roadshow teve ke mana-mana," kata Sunan Kalijaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini